Diduga Rem Blong, Truk Fuso Sebabkan 8 Kendaraan Kecelakaan Karambol di Batu

Menurut keterangan yang dihimpun di lapangan, kecelakaan karambol bermula saat truk Fuso melaju dari arah barat (Kediri) menuju timur (Kota Batu).

Diduga Rem Blong, Truk Fuso Sebabkan 8 Kendaraan Kecelakaan Karambol di Batu Kecelakaan di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (7/11/2020). (Detikcom- Muhammad Aminudin)

    Madiunpos.com, BATU - Kecelakaan karambol terjadi di Jl. Trunojoyo, Kota Batu, Jawa Timur. Truk Fuso berpelat nomor N 9767 YG yang diduga mengalami rem blong menabrak delapan kendaraan di depannya.

    Akibatnya kondisi beberapa mobil rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (7/11/2020).

    Menurut keterangan yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula saat truk Fuso melaju dari arah barat (Kediri) menuju timur (Kota Batu).

    Fakta Thai Tea, Minuman Menyegarkan dari Thailand

    Wimpi, 35, pengemudi Honda Jazz, salah satu kendaraan yang ditabrak truk dari belakang menuturkan, saat itu,dirinya dalam perjalanan pulang menuju Kota Batu dari Jombang. Beruntung, empat penumpang termasuk Wimpi selamat dari kecelakaan beruntun ini.

    "Saya empat orang dalam mobil, ditabrak dari belakang. Kemudian mobil saya menabrak Suzuki Elf di depan. Setelah itu truk berhenti di tengah jalan," tutur Wimpi.

    Selain Wimpi, Vicky, 20, pengemudi Toyota Agya asal Bojonegoro terlihat shock pasca kecelakaan terjadi. Bagian kanan mobilnya ringsek. Beruntung Vicky saat itu bersama teman perempuannya selamat dari kecelakaan ini.

    Diundang ke Ponorogo, Ganjar Pranowo Bagi Tips Bantu UMKM saat Pandemi Covid-19

    "Saya dari Bojonegoro mau liburan ke Batu sini. Kaget kita ditabrak truk dari belakang," terangnya.

    Lokasi kejadian sempat macet panjang dua arah. Truk Fuso baru bisa dievakuasi sekitar pukul 16.30 WIB, begitu juga beberapa mobil yang ditabrak dan menutupi badan jalan.

    Warga banyak berdatangan melihat langsung dari lokasi di mana kecelakaan terjadi. Petugas Satlantas Polres Batu dibantu Dinas Perhubungan sibuk mengatur penutupan akses jalan untuk mempercepat proses evakuasi.

    Heboh Boikot Produk Prancis, Hotman Paris Ngotot Enggak Akan Ganti Nama



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.