Dikira Meninggal dalam Laka Sarangan, Rumah Rini Puspitawati Dibanjiri Pelayat

Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di jurang Sarangan ternyata tidak hanya membuat gempar jagat maya di media sosial. Namun, peristiwa itu juga menggegerkan warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang merupakan tempat tinggal Rini Puspitawati.

Dikira Meninggal dalam Laka Sarangan, Rumah Rini Puspitawati Dibanjiri Pelayat Ruang ICU RSUD dr Soedono Madiun tempat Rini Puspitawati dirawat. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di jurang Sarangan ternyata tidak hanya membuat gempar jagat maya di media sosial. Namun, peristiwa itu juga menggegerkan warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang merupakan tempat tinggal Rini Puspitawati.

    Seperti diketahui, Rini Puspitawati, merupakan korban selamat dalam kecelakaan mobil CRV yang terjun di jurang Sarangan, Magetan, Sabtu (13/10/2018). Saat itu Rini atau yang akrab disapa Rindu mengemudikan mobil itu bersama teman prianya, Ragil Supriyanto, 34, warga Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Namun, Ragil tewas di lokasi kecelakaan.

    Sejak kecelakaan itu ramai diperbincangan di media sosial, rumahnya di Desa Semen juga ramai pelayat. Tersiar kabar di warga desanya, bahwa Rindu telah meninggal dunia. Sehingga saat itu juga banyak kerabat dan tetangga yang datang ke rumah untuk melayat.

    Kakak Rindu, Wiwik, 33, mengatakan sejak isu yang beredar Rindu atau Rini meninggal dunia, Sabtu malam, rumahnya sudah banyak orang yang melayat. Saat itu dijelaskan bahwa Rini masih hidup sehingga warga yang datang diminta untuk pulang.

    Namun, warga berdatangan lagi ke rumah Rini pada Minggu pagi untuk melayat. Kemudian, keluarga menjelaskan lagi bahwa Rini masih hidup dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

    "Sudah penuh itu rumah pada Sabtu malam dan Minggu pagi. Mereka hendak melayat. Padahal kondisinya masih hidup," ujar dia.

    Ibu rumah tangga ini menuturkan selain banyak warga yang datang ke rumah di Desa Semen. Warga juga berdatangan di RSUD Magetan untuk menjenguk Rini. Selain itu, saat dipindah di RSUD Dr. Soedono Madiun juga banyak warga yang menjenguk.

    "Iya dari kemarin banyak yang menjenguk di rumah sakit. Teman-temannya Rindu," ujar dia.

    Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wiranto, mengatakan saat ini kasus kecelakaan CRV yang terbang di jurang Sarangan masih ditangani Satlantas Polres Magetan. Pihaknya akan meminta keterangan kepada saksi yaitu Rini yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. 



    Editor : Rini Yustiningsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.