Diperiksa Polrestabes Surabaya Terkait Kasus Perumahan Fiktif, Ustaz Yusuf Mansur Yakin Tak Bersalah

Ustaz Yusuf Mansur menyatakan dirinya tak bersalah dalam kasus perumahan fiktif saat dipanggil Polrestabes Surabaya.

Diperiksa Polrestabes Surabaya Terkait Kasus Perumahan Fiktif, Ustaz Yusuf Mansur Yakin Tak Bersalah Ustaz Yusuf Mansur saat tiba di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/3/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Langkah Ustaz Yusuf Mansur membuktikan dirinya tidak bersalah dalam kasus penipuan berkedok perumahan syariah fiktif, Multazam Islamic Residence, dimulai. Pada Jumat (6/3/2020) pagi, ia memenuhi panggilan Polrestabes Surabaya untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus tersebut.

    Kepada para wartawan yang menunggunya, ustaz kondang ini menyatakan dirinya tak bersalah dan tidak terlibat dalam kasus perumahan fiktif itu. Namun ia belum mau berbicara banyak karena belum menjalani pemeriksaan.

    "BAP [berita acara pemeriksaan] pak, jadi memenuhi panggilan, sesuai dengan janji saya. Kalau dipanggil sebagai warga negara dan sebagai pelajaran buat anak-anak juga santri-santri kami dan keluarga, ya penuhi aja panggilan. Bismillah untuk membuktikan saya tidak bersalah tidak terlibat," kata Yusuf Mansur saat ditanya kedatangannya ke Mapolrestabes, seperti dilansir detik.com.

    Bejat! Anak di Madiun Dicabuli Ayah Tiri Sebelum Berangkat Sekolah

    Sang ustaz tiba di Polrestabes Surabaya sekitar pukul 9.30 WIB. Ia mengenakan kopiah warna hitam, berkemeja batik biru dan bersepatu putih.

    Ia kemudian naik golfcar didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran. Lalu langsung masuk ke gedung Andintita Polrestabes Surabaya. Namun sebelum masuk, ia sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan.

    "Waalaikumsalam, baik dan bahagia, hehe, jangan lupa bahagia," kata Yusuf Mansur sambil tertawa.

    Video Pasien BPJS Dipersulit Berobat di Rumah Sakit Surabaya Viral

    Saat ini, berkas perkara tersebut sudah dilimpahkan ke kejaksaan. "Saya nanti lebih lengkapnya dengan Pak Kapolres aja," lanjutnya.

    Kemudian saat ditanya apakah pernah diundang Multazam Islamic Residence, Yusuf meminta wartawan untuk menunggu sampai selesai pemeriksaan. "Nanti aja ya, takut salah ngomong juga, nanti adakan. Assalamualaikum. Doain ya," pungkas Yusuf Mansyur.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.