Doyan Curi Motor Matik, Remaja 18 Tahun Asal Pasuruan Ini Ditembak Polisi

Remaja 18 tahun pencuri sepeda motor di Pasuruan ditembak polisi.

Doyan Curi Motor Matik, Remaja 18 Tahun Asal Pasuruan Ini Ditembak Polisi Aksi AT dan RZ saat mencuri sepeda motor matik terekam kamera CCTV. (detik.com)

    Madiunpos.com, PASURUAN — Usianya baru 18 tahun, namun remaja asal Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, ini sudah jadi spesialis pencuri sepeda motor matik. Aksinya berakhir setelah polisi membekuknya saat bersembunyi di salah satu rumah indekos. Polisi sempat menembak kaki pelaku yang berusaha kabur dalam penangkapan.

    Remaja tersebut berinisial AT asal Dusun Brongkol, Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati. Lama diburu, AT akhirnya dibekuk di rumah indeos di Jl. Pattimura, Kota Pasuruan.

    Pria di Probolinggo yang Hina Perawat di Facebook, Akhirnya Ditangkap Polisi

    Penangkapan AT berawal dari penangkapan RZ, rekan aksi pelaku, di awal bulan ini. Dari pemeriksaan RZ, polisi berhasil mengidentifikasi AT dan kemudian memburunya. “AT mencoba melawan dan kabur sehingga dilakukan tindakan tegas terukur berupa melumpuhkan kaki tersangka,” kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, Jumat (22/5/2020), seperti dikutip dari detik.com.

    Tersangka AT dan RZ ini, sebut Dony, sudah beraksi di 6 lokasi. Mereka menyasar motor di halaman parkir toko waralaba, rumah sakit hingga, tempat laundri.

    “Beberapa aksi mereka juga terekam kamera CCTV sehingga membantu petugas melakukan pengungkapan,” terang Dony.

    Buat Petasan untuk Lebaran, Pria di Situbondo Ditangkap Polisi

    Dua pria ini pada Februari 2020 mencuri motor di dalam kompleks RSUD Grati dan depan halaman parkir Alfamart Bugulkidul. Pada Maret, mereka mencuri motor di 4 lokasi. Yakni halaman parkir Alfamart Bugulkidul, halaman parkir Indomaret Bugulkidul, di halaman parkir Indomaret Purworejo, dan di halaman jasa laundry pakaian Desa Trewung, Kecamatan Grati.

    “Motor-motor yang mereka curi semuanya jenis matik,” tuntas Dony.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.