DPP PDIP Rekomendasikan Ony-Antok Maju Pilkada Ngawi 2020

Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko alias Antok mendapat rekomendasi DPP PDIP untuk maju di Pilkada Ngawi 2020

DPP PDIP Rekomendasikan Ony-Antok Maju Pilkada Ngawi 2020 Ony Anwar Harsono (kiri). (Instagram/@pdiperjuanganngawi)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP telah mengeluarkan rekomendasi nama-nama calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020. Salah satunya yaitu calon bupati dan calon wakil bupati Ngawi yang akan diusung PDIP.

    DPP PDIP merekomendasikan pasangan Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Ngawi untuk Pilkada 2020.

    Ony saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Ngawi untuk kali kedua. Ia mendampingi Bupati Budi Sulistyono. Sedangkan Dwi Rianto Jatmiko alias Antok merupakan Ketua DPC PDIP Ngawi.

    Jangan Kaget, Jalan Tol Madiun-Ngawi Akan Bisa Bernyanyi

    Saat dihubungi Madiunpos.com, Antok mengaku bersyukur atas rekomendasi dari DPP PDIP yang telah keluar.

    "Alhamdulillah setelah melewati proses panjang mulai dari penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan tentunya merasa bersyukur hari ini secara resmi DPP mengumumkan untuk sebagai calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Ngawi," kata dia, Rabu (19/2/2020).

    Setelah keluarnya rekomendasi ini, kata Antok, pihaknya akan menggelar rapat kerja PDIP Kabupaten Ngawi dengan salah satu agendanya adalah menyosialisasikan rekomendasi ke seluruh kader dan pengurus partai.

    Limpahan Air Dari Kabupaten Madiun Banjiri Dua Desa Di Ngawi

    Selain itu, rekomendasi ini juga akan dikomunikasikan dengan partai politik lain, organisasi masyarakat, dan para tokoh di Ngawi.

    Terkait peluang berkoalisi dengan partai lain, lanjut dia, secara prinsip PDIP Ngawi akan mengajak seluruh partai politik untuk bersama-sama mendukung Ony-Antok. "Saat ini semua sedang berproses. Keputusan pusat nanti seperti apa tentu kita hormati," jelas Antok.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.