Dua Tim Super Friends Madiun Raya Ikut Bersaing di Final Regional Surabaya

Dua wakil Madiun Raya yang masih bertanding dalam turnamen game sepakbola FIFA ini adalah United Indonesia Tulungagung dan ICI Madiun.

Dua Tim Super Friends Madiun Raya Ikut Bersaing di Final Regional Surabaya Pemenang Regional Turnamen FIFA Super Esport Series yang digelar di Surabaya berfoto seusai memenangkan tingkat regional, Sabtu (20/11/2022). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN--Area Madiun Raya mengirimkan dua tim terbaik yang lolos menuju babak Final Regional Turnamen FIFA Super Esport Series yang digelar di Surabaya pada Sabtu (19/11/2022). Hingga sore ini laga final regional masih terus bergulir untuk menentukan tiket ke level nasional.

    Dua wakil Madiun Raya yang masih bertanding dalam turnamen game sepakbola FIFA ini adalah United Indonesia Tulungagung dan ICI Madiun.

    Panitia acara yang juga Koordinator Super Friends area Madiun Raya Paulus Susanto, mengatakan dua tim yang dikirim ke Surabaya ini adalah pemenang dari turnamen di level Madiun Raya.

    Turnamen ini sebelumnya diikuti para pemenang dari daerah Madiun Raya seperti dari Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, Jombang, Kediri, Bojonegoro dan Tuban.

    "Setelah kita tandingkan lagi di level area, maka diperoleh dua pemenang yang mewakili Madiun Raya untuk turnamen di Final Regional Surabaya," kata Paulus, Sabtu (19/11/2022).

    Persaingan di level Final Regional Surabaya semakin ketat, pasalnya semua yang bertanding di level ini adalah tim-tim terbaik dari setiap area masing-masing.

    Seperti dari area Surabaya Raya yang mewakili tim dari Surabaya Pasuruan, Mojokerto. Kemudian akan bertemu juga dengan tim dari Malang Raya yang terdiri atas tim-tim terbaik dari Malang hingga Banyuwangi.

    Kemudian tim-tim terbaik dari area Kalimantan, Denpasar serta wilayah Nusa Tenggara Barat dan Timur juga bersiap menghadang mereka.

    Paulus optimistis perwakilan dari Madiun Raya bakal bisa bersaing di level Final di Surabaya.

    "Harapannya bisa bermain lebih lepas, pengalaman bertanding di level daerah atau babak kualifikasi, kemudian di level area bisa menjadi modal untuk bersaing di level yang lebih tinggi lagi," ungkapnya.

    Turnamen KITA Super Esport Series ini sebelumnya sudah digelar serentak di 36 kabupaten kota seluruh Indonesia.

    Total peserta di turnamen ini lebih dari 2.500 orang yang merupakan member dari fans club Eropa yang tergabung dalam komunitas Super Friends.

    Pemenang di level kabupaten kota berhak dengan hadiah total Rp5 juta. Jika lolos ke babak selanjutnya yakni di level final area berpeluang mendapatkan total Rp10 juta.

    Hadiah cukup besar akan didapat pada level final regional dengan total hadiah adalah Rp15 juta.

    Hadiah super fantastis akan didapatkan di babak grand final nasional yang akan memperebutkan total hadiah Rp240 juta.



    Editor : Ahmad Mufid Aryono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.