Duel Sesama Motor di Sidoarjo, Satu Pengendara Terpental dan Meninggal

Kecelakaan sepeda motor ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu 23 September di Jl. Raya Waru Baron, tepatnya di depan rumah makan Kharisma Fried Chicken wilayah Balongbendo.

Duel Sesama Motor di Sidoarjo, Satu Pengendara Terpental dan Meninggal Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Shutterstock).

    Madiunpos.com, SIDOARJO- Kecelakaan melibatkan sepeda motor versus sepeda motor terjadi di Jl. Raya Waru Baron yang menghubungkan Balongbendo-Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

    Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala. Kecelakaan ini melibatkandua pengendara, yakni Muhammad Fathul dan Jurianto.

    Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu 23 September di Jl. Raya Waru Baron, tepatnya di depan rumah makan Kharisma Fried Chicken wilayah Balongbendo.

    Diduga Cemburu, Wanita Sidoarjo Ini Nekat Bakar Rumah Seorang Janda

    Kejadian bermula saat sepeda motor Honda berpelat nomor W 3211 OW yang dikendarai Muhammad Fathul, 22, warga Kedung Bocok Wetan Kecamatan Tarik, Sidoarjo melaju dengan kecepatan sangat kencang dari arah utara ke selatan (Balongbendo-Tarik).

    Dari arah berlawanan Jurianto, warga Pekuwon, RT 001/RW 002 Kecamatan Bangsal, Mojokerto, juga mengendarai sepeda motor berpelat nomor S 2503 NAH.

    Diduga karena motor Muhammad Fathul oleng ke kanan, dia menabrak motor yang dikendarai Jurianto.

    Bikin Resah, Buaya 2 Meter Peliharaan Warga Surabaya Dievakuasi

    Seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, Kamis (24/9/2020), tabrakan terjadi dengan sangat keras sehingga Jurianto langsung terpental dan menghantam aspal. Seketika korban langsung meninggal di lokasi. Sedangkan pengendara yang menabrak mengalami luka berat.

    Kasat Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah mengamankan barang bukti.

    "Sudah kita amankan barang buktinya, sekarang kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," katanya.

    Membaca Karakter Anak dari Jam Lahir, Cek Sekarang!

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.