Bikin Resah, Buaya 2 Meter Peliharaan Warga Surabaya Dievakuasi

Buaya itu dipelihara di belakang rumah M Puji Syaturi, 18, warga Jl. Gresikan, Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya.

Bikin Resah, Buaya 2 Meter Peliharaan Warga Surabaya Dievakuasi Buaya yang dievakuasi dari rumah M Puji Syaturi, 18, warga Jl. Gresikan, Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya.  (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Seekor buaya dievakuasi petugas BPB Linmas Kota Surabaya karena meresahkan masyarakat. Buaya tersebut dievakuasi dari rumah warga.

    "Benar, awalnya kami menerima laporan dari masyarakat melalui Command Center 112. Dievakuasi karena membuat resah dan mengganggu ketertiban umum," ujar Kepala BPB Linmas Kota Surabaya Irvan Widiyanto, Kamis (24/9/2020).

    Irvan mengatakan buaya sepanjang dua meter itu dievakuasi dari rumah M Puji Syaturi, 18, warga Jl. Gresikan, Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya. Buaya itu memang hewan peliharaan Puji dan dipelihara di pekarangan rumah.

    Diduga Cemburu, Wanita Sidoarjo Ini Nekat Bakar Rumah Seorang Janda

    Warga yang selama ini resah dengan keberadaan buaya itu akhirnya melapor ke Command Center 122 pada Rabu (23/9) sekitar pukul 21.33 WIB. Sekitar pukul 21.38 WIB, petugas BPB Linmas Kota Surabaya tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi buaya jenis sapit tersebut.

    Irvan menambahkan petugas BPB Linmas mengevakuasi buaya tersebut dengan cara menutup mulut buaya dengan isolasi. Lalu mengikat tangan dan kakinya agar buaya tidak berontak.

    "Setelah berhasil dievakuasi kami amankan di Kantor Linmas Kota Surabaya dan akan dibawah ke BKSDA Jatim," tandas Irvan.

    Membaca Karakter Anak dari Jam Lahir, Cek Sekarang!



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.