Everton vs Manchester United: Tuan Rumah Mengejar Sejarah Piala Liga

Bisa menrcapai perempat final, membukakan peluang Everton untuk mengukir sejarah. Kompetisi yang biasa disebut Carabao Cup belum pernah dimenangi oleh Everton.

Everton vs Manchester United: Tuan Rumah Mengejar Sejarah Piala Liga Pertandingan Everton vs Manchester United akan digelar di Goodison Park, Kamis (24/12/2020). (Instagram-@everton)

    Madiunpos.com, LIVERPOOL–Everton akan menjamu Manchester United di babak perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan digelar di Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

    Peluang The Toffees dan Setan Merah boleh dibilang sepadan saat ini. Keduanya sama-sama berada di papan atas dan saling kejar-kejaran satu sama lain untuk menjadi yang terbaik.

    Piala Liga Inggris (EFL) memang bukan ajang yang memperebutkan trofi paling bergengsi. Akan tetapi bagi Everton, ajang ini sangat berharga.

    Nyabu, Kades Baru di Bojonegoro Ditangkap Polisi

    Bisa menrcapai perempat final, membukakan peluang Everton untuk mengukir sejarah. Kompetisi yang biasa disebut Carabao Cup belum pernah dimenangi oleh Everton.

    Everton hanya tercatat dua kali menjadi runner-up di kompetisi tersebut, namun belum pernah keluar sebagai juara.

    Menilik fakta di atas, dengan performa timnya yang saat ini cukup bagus, manajer Carlo Ancelotti bertekad menorehkan tinta emas di ajang ini. Dimulai dengan menyingkirkan Manchester United di laga kandang tersebut.

    Kantor Travel Haji dan Umrah di Mojokerto Digerebek Densus 88

     

    MU Percaya Diri

    “Kami di sini [perempat final] dan ingin berjuang untuk ini. ini adalah pertandingan penting di perempat final dari kompetisi penting yang tidak pernah dimenangkan Everton,” papar Ancelotti.

    “Kami sudah dekat dengan pencapaian itu [mengklaim trofi] dan berada dalam momen yang baik,” sambungnya dikutip laman resmi klub.

    Menghadapi Manchester United, Everton tengah dalam kepercayaan diri tinggi seusai melumpuhan klub-klub besar seperti Chelsea, Leicester City, dan Arsenal.

    Nyesel! Buat Video Tiktok Injak Rapor Berujung Dikeluarkan dari Sekolah

    Mengalahkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer yang menang dalam pertandingan liga di Goodison Park bulan lalu akan mematenkan penampilan ketiga Everton di semifinal Piala Liga dalam 33 tahun terakhir.

    Sama halnya dengan Everton, MU sepertinya juga mengicar trofi Carabao Cup. Menurut Solskjaer pentingnya raihan piala tersebut karena bisa mebantu mengembangkan mental para pemain MU untuk jangka panjang.

    “Hal tersebut memberi makna penting sebagai sebuah tim. Saat ini, kami begitu mendambakan kesempatan untuk dapat menyentuh trofi juara, para pemain ingin belajar menjadi pemenang,” bebernya.

    Usai Takziah, Pria di Madiun Ini Tertular Covid-19 Lalu Meninggal Dunia



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.