Gadis Cantik Asal Magetan Akhirnya Pulang, Setelah 3 Hari Menghilang

Mahasiswi kampus IAIN Ponorogo, Jawa Timur itu pulang dijemput oleh tantenya.

Gadis Cantik Asal Magetan Akhirnya Pulang, Setelah 3 Hari Menghilang Relisa Maya Widyawati dikabarkan menghilang tanpa kabar. (detik.com)

    Madiunpos.com, MAGETAN -- Sempat menghilang selama tiga hari, Relisa Maya Widyawati, 21, gadis cantik di Magetan kini sudah pulang. Dari pengakuan orang tuanya, mahasiswi kampus IAIN Ponorogo itu pulang dijemput oleh tantenya.

    "Alhamdulillah sudah pulang. Tadi malam dijemput tantenya," ujar Wawan Setyawan ayah Relisadi rumahnya Desa Goranggareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan, Rabu (25/6/2020).

    Duh, Gadis Cantik Asal Magetan ini Dilaporkan Menghilang

    Relisa saat ini, kata Wawan, kondisinya baik-baik saja. Anak pertama dari dua bersaudara itu sedang istirahat di kamar dan belum bisa ditemui wartawan. Saat ini keluarga hanya fokus bersyukur putri cantiknya sudah pulang.

    "Baik kondisinya, sudah di rumah istirahat. Alhamdulillah kita fokus anaknya, yang penting sudah pulang," katanya saat di dapur tempat usaha krupuknya seperti dilansir dari Detik.com.

    Tuntut Galian C Ilegal Ditutup, Demo Mahasiswa di Pamekasan Diwarnai Bentrok

    Wawan enggan menjelaskan masalah yang memicu kepergian anaknya. Dia mengatakan hanya masalah orang tua dan anak. Meski begitu, Wawan mengaku sangat menyesali insiden ini.

    "Masalah kecil tapi alhamdulillah sudah pulang dengan baik. Semoga tidak terulang lagi kaburnya," tandasnya.

    Jalani 22 Kali Uji Swab, Perempuan Ponorogo Ini Akhirnya Sembuh dari Covid-19

    Gadis cantik di Magetan hilang. Menghilangnya Relisa Maya Widyawati akhirnya viral di grup whatsapp. Dia tercatat sebagai mahasiswi di Ponorogo semester tiga.

    Relisa meninggalkan rumah sejak Minggu (22/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat meninggalkan rumah, gadis cantik ini memakai baju putih dan berhijab. Orang tuanya melapor ke polisi, Rabu (24/6/2020).



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.