Gagal Menyalip, Pasutri Tewas Tertabrak Truk Tronton

Pasangan suami istri tewas tertabrak truk tronton bermuatan rokok di Jl. Deandles, jalur Pantura Lamongan, tepatnya di Brengkok, Kecamatan Brondong, Rabu (19/5/2021) dini hari.

Gagal Menyalip, Pasutri Tewas Tertabrak Truk Tronton

    Madiunpos.com, LAMONGAN -- Pasangan suami istri tewas tertabrak truk tronton bermuatan rokok di Jl. Deandles, jalur Pantura Lamongan, tepatnya di Brengkok, Kecamatan Brondong, Rabu (19/5/2021) dini hari.

    Pasutri yang tewas tertabrak truk tronton ini bernama Waras Sasmito dan Suntriyah. Mereka merupakan warga Keluarahan Blimbing, Kecamatan Paciran.

    Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan, Ipda Purnomo, mengatakan kecelakaan maut ini bermula dari truk berpelat nomor K 9249 UK yang dikemudikan Slamet Ridlwan, 29, melaju dari arah timur ke barat di jalanan yang menanjak.

    Pada saat bersamaan, kata dia, melaju dari arah berlawanan pasutri Waras Sasmito dan Suntriyah. Pasutri ini berboncengan dengan mengendari sepeda motor Honda Vario berpelat nomor S 3924 MA.

    "Kejadiannya Rabu dini hati tadi. Sepeda motor berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya," kata Purnomo, Rabu.

    Pasutri ini hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun belum sampai mendahului, dari arah berlawanan melintas truk tronton. Lantaran jarak pandang yang tidak bebas dan terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan.

    Kecelakan ini membuat pasutri tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, kata Purnomo, langsung mengevakuasi korban. Polisi juga menggelar olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

    "Korban sudah dimakamkan di makam desa setempat," kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.