Gara-Gara Ngantuk, Mobil yang Ditumpangi 2 Anggota DPRD Kota Kediri Kecelakaan di Tol Madiun

Mobil Honda Civic berpelat nomor AE 1824 CE mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Madiun-Kertosono tepatnya di KM 609+600 A, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/4/2022) siang.

Gara-Gara Ngantuk, Mobil yang Ditumpangi 2 Anggota DPRD Kota Kediri Kecelakaan di Tol Madiun Proses evakuasi mobil Honda Civic berpelat nomor AE 1824 CE mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Madiun-Kertosono tepatnya di KM 609+600 A, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/4/2022) siang. (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Mobil Honda Civic berpelat nomor AE 1824 CE mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Madiun-Kertosono tepatnya di KM 609+600 A, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/4/2022) siang.

    Mobil tersebut keluar dari jalan tol dan masuk ke saluran air persawahan pinggir tol. Dalam kecelakaan itu, dua orang yang ada di mobil itu mengalami luka-luka.

    Kedua orang yang ada di dalam mobil Honda Civic itu adalah R. Deddy Moch Bastomy, 47 sebagai pengemudi mobil dan satu orang penumpang bernama M. Nafis Kustubi, 50. Keduanya merupakan warga Kediri.

    Dari informasi yang didapatkan, kedua orang yang ada di dalam mobil tersebut merupakan anggota DPRD Kota Kediri.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan kecelakaan itu bermula dari mobil yang dikemudikan Deddy Moch Bastomy melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil kehilangan konsentrasi hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

    Hingga akhirnya mobil tersebut oleng ke kiri dan masuk ke parit yang ada di pinggir jalan tol.

    “Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi kehilangan konsentrasi karena mengantuk sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Hingga akhirnya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” kata dia.

    Pada waktu kejadian, kondisi arus lalu lintas di lokasi lancar dan cuaca pada saat itu cerah.

    Petugas kemudian mengevakuasi kedua korban dan membawanya ke RSUD Caruban. Namun, pihak keluarga menginginkan untuk dirujuk ke rumah sakit di Solo.

    Mengenai kedua korban merupakan anggota DPRD Kota Kediri, Roni membenarkan.

    “Infonya [kedua korban anggota DPRD Kota Kediri] seperti itu. Karena tadi anggota belum sempat meminta keterangan karena korban masih kesakitan,” jelasnya.

    Mobil yang mengalami kecelakaan kemudian diamankan di Exit Tol Nganjuk.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.