Gojek Diterima di Kediri, Ini Zona Penjemputannya

Gojek Diterima di Kediri, Ini Zona Penjemputannya Perwakilan penarik becak dan pengemudi ojek online Gojek Kediri melakukan pertemuan membahas berbagai hal, Selasa (31/10/2017). (Istimewa/polreskedirikota.com)

    Transportasi online Gojek diterima di Kediri dengan beberapa syarat.

    Madiunpos.com, KEDIRI -- Sejumlah penarik becak dan pengemudi ojek online Gojek melakukan pertemuan yang difasilitasi Pemerintah Kota Kediri, Selasa (31/10/2017) malam. Pertemuan ini menindaklanjuti aksi unjuk rasa penarik becak yang melarang Gojek beroperasi di Kota Kediri, Jumat (27/10/2017) lalu.

    Dalam pertemuan ini perwakilan penarik becak dan driver Gojek membuat kesepakatan mengenai lokasi titik penjemputan dan pembatasan driver ojek online. Pertemuan itu dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Plt. Kepala Satpol PP, Kasat Binmas Polresta Kediri, Kasat Intel Polresta, dan perwakilan pimpinan Gojek Jakarta.

    Kabag Humas Pemkot Kediri, Apip Permana, mengatakan dari pertemuan tersebut disepakati Gojek akan membatasi jumlah mitra di Kota Kediri. Pembatasan akan dilakukan melalui Polresta Kediri dalam hal pembatasan SKCK yang merupakan salah satu syarat menjadi driver Gojek.

    Dia menyampaikan ke depan apabila ada rekrutmen driver Gojek akan memprioritaskan tukang ojek pangkalan dan tukang becak di Kediri. “Sudah ada kesepakatan antara kedua pihak yang difasilitasi Pemerintah Kota Kediri bersama Polresta Kediri untuk ke depannya Gojek akan membatasi personel dan akan memprioritaskan abang becak dan tukang ojek Kota Kediri,” kata Apip yang dikutip Madiunpos.com dari laman polreskedirikota.com, Rabu (1/11/2017).

    Apip menuturkan dalam pertemuan yang memakan waktu sekitar lima jam itu juga menyepakati titik penjemputan. Untuk itu akan dibuatkan papan informasi atau spanduk mengenai tempat penjemputan Gojek.

    Berikut zona penjemputan Gojek di Kota Kediri :
    1. Kawasan perempatan Jl. Wahid Hasyim sampai dengan Alun-alun Kediri titik penjemputan di SPBU Jl. Urip Sumoharjo
    2. SMP dan SMA titik penjemputan 50 meter dari pintu gerbang sekolah
    3. SMK Agustinus, SMAN 2, SMAN 1, SMAN 7, SMPN 4, dan SMPN 8 titik penjemputan di halte Jl. Veteran dan Jl. Penanggungan
    4. Perempatan Jl. Kawi titik penjemputannya di halte UNP
    5. Jl. Veteran di depan Mako Brimob
    6. Jl. Brawijaya titik jemputan di depan Kantor Satlantas Polresta Kediri
    7. Jl. Diponegoro titik penjemputan di halte SMPN 1
    8. Perempatan Semampir ke utara, Hotel Adi Surya ke timur pos 1 ke selatan, Pasifik Motor
    9. Sepanjang Jl. Untung Suropati, Jl. Monginsidi, Jl. Raden Patah, Jl. Sriwijaya, Jl. Stasiun titik penjemputan di Jl. Dhoho
    10. Dealer Aries Motor titik penjemputan ke arah selatan sampai perempatan Sumur Bor ke utara sampai Setono Pande ke barat sampai Pakelan paling barat dan ke timur sampai dengan selatan
    11. RS Baptis titik penjemputan di utara eks Soto Cak
    12. Gambiran
    13. ATM Mandiri dan pintu selatan Pasar Bandar
    14. Mall SR titik penjemputan di timur sampai simpang empat Ringin Sirah, ke barat sampai simpang tiga Bhayangkara, ke selatan sampai RM Lombok Ijo, ke utara sampai Masjid Muhammadiyah di Jl. Pemuda
    15. PDAM Jl. Ahmad Yani titik penjemputan di Asrama Polresta, Jl. PK Bangsa depan Stadion Brawijaya



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.