HASIL PILKADA PONOROGO : LSSI Sebut Ipong-Soenarjo dan Sugiri-Sukirno Bersaing Ketat di Pilkada 2015

HASIL PILKADA PONOROGO : LSSI Sebut Ipong-Soenarjo dan Sugiri-Sukirno Bersaing Ketat di Pilkada 2015 Empat pasangan calon mengangkat nomor urut hasil pengundian yang digelar KPU Ponorogo di Gedung Sasana Praja, Ponorogo, Jatim, Rabu (26/8/2015) (JIBI/Solopos/Antara-Istimewa)

    Hasil Pilkada Ponorogo untuk sementara menempatkan Sugiri-Sukirno dan Ipong-Soenarjo dalam persaingan ketat.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Hasil penghitungan cepat yang dilakukan Lembaga Survei Sarwani Indonesia (LSSI) terhadap Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2015 di Kabupaten Ponorogo menempatkan pasangan cabup nomor urut 1, Sugiri Sancoko-Sukirno, bersaing ketat dengan pasangan nomor 4, Ipong Muchlisoni-Soenarjo.

    Pilkada Ponorogo 2015 diikuti empat pasangan calon. Keempat pasangan calon itu adalah Sugiri Sancoko-Sukirno dengan nomor urut 1 yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura, dan PKS, pasangan Amin-Agus Widodo bernomor urut 2 yang diusung PKB dan PDIP, pasangan Misranto-Isnen dengna nomor urit 3 dari jalur independen, dan pasangan Ipong Muchlissoni-Sujarno bernomor urut 4 yang diusung koalisi Partai Gerindra, PAN dan Partai Nasdem.

    Penghitungan cepat hasil Pilkada Ponorogo yang dilakukan LSSI sebagaimana dilansir Kantor Berita Antara, Rabu (9/12/2015) malam, menempatlan menempatkan pasangan cabup nomor 4, Ipong Muchlisoni-Soenarjo unggul sementara dengan perolehan suara 38%. Menempel ketat di urutan kedua, pasangan calon bernomor urut 1, Sugiri Sancoko-Sukirno, dengan 36% suara. Sementara itu, pasangan calon petahana, Amin Agus Widodo menempati nomor urut ketiga dengan perolehan dukungan sekitar 22% suara.

    Sayangnya, Kantor Berita Antara tak menyebutkan angka pasti suara yang telah dihitung LSSI dalam Pilkada Kabupaten Ponorogo 2015 itu. Namun, Antara tegas mengungkapkan adanya dua orang yang tertangkap tangan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Ponorogo tengah membagi-bagikan uang Selasa (8/12/2015) malam.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.