Hebohnya Video ABG Ciuman di Tempat Umum, Viral di Banyuwangi

Video viral tersebut terlihat sangat jelas memperlihatkan pasangan itu sedang bermesraan. Mereka berciuman.

Hebohnya Video ABG Ciuman di Tempat Umum, Viral di Banyuwangi Viral abg berciuman di Banyuwangi (Detik.com/Tangkapan layar)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI -- Warga Banyuwangi dikagetkan dengan viralnya video ABG berciuman di tempat umum. Polisi masih menelusuri video yang adegannya dianggap kurang pantas tersebut.

    Video itu pertama kali diunggah oleh akun Niken, warga Genteng, di media sosial. Video itu diberi caption 'Genteng? udan udan lakok di losne'. Video tersebut memang diambil saat kondisi sedang hujan pada Kamis (28/5).

    Video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan ABG sejoli yang berteduh di bawah guyuran hujan di depan sebuah toko. Terlihat sang wanita mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning lengkap memakai hijab. Sedangkan ABG laki-laki memakai kaos berwarna abu-abu.

    Menikah di Kediri Saat Pandemi Covid-19, Tak Boleh Gelar Resepsi

    Video viral tersebut terlihat sangat jelas memperlihatkan pasangan itu sedang bermesraan. Mereka berciuman. Mereka tidak mempedulikan suasana keramaian yang diduga berada di kota Genteng. Dan yang membikin miris, dua sejoli ini sepertinya tak malu berciuman di tempat umum.

    "Kalau dilihat dari lokasi itu memang toko kosong di Jalan Wahid Hasyim Genteng. Sepertinya depan rumah saya," ujar Edy, salah satu warga yang rumahnya berada di seberang toko tempat lokasi ciuman ABG yang viral itu, Jumat (29/5/2020).

    Luar Biasa, Nenek Usia 100 Tahun di Surabaya Sembuh Dari Covid-19

    Edy mengaku tak mengetahui aksi tak sopan itu. Dirinya baru mengetahui jika aksi itu viral setelah melihat di medsos. "Ndak tau. Kebetulan kemarin itu lihat medsos dan kayanya memang tepat di depan rumah," tambahnya.

    Edy mengenali lokasi itu karena warna cat toko tempat ABG berciuman itu berteduh. Secara kebetulan pada saat itu memang turun hujan lebat. Video tersebut diambil dari sisi sebelah Selatan jalan, sementara ABG mesum itu berada di Utara jalan.

    "Itu toko sudah lama kosong. Sudah lima tahun. Saya mengenali lokasi itu," tambahnya.

    Makanan Unik, Mencicipi Ramen Jangkrik di Tokyo

    Polisi Cari Saksi

    Terkait siapa yang mengabadikan gambar ABG tersebut, Edy mengaku tidak mengetahui. Sebab saat itu banyak tamu di rumahnya. "Kemungkinan warga lain yang sedang ngiyup [berteduh]. Karena setiap habis siang di sini hujan," pungkasnya.

    Viral video ABG berciuman di tempat umum ditelusuri pihak kepolisian. Aparat kepolisian Polsek Genteng sedang mencari pembuat video dan pelaku adegan ciuman yang diduga dilakukan di Jalan Wahid Hasyim Genteng, Banyuwangi ini.

    Kapolsek Genteng Kompol Syamsudi mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran terkait aksi viral ABG yang berciuman di tempat umum, "Kita masih menelusuri video itu," ujarnya.

    Awas! Aplikasi Android Edit Video Ini berbahaya, Hapus Segera

    Dirinya mengetahui video tersebut juga dari media sosial. Saat ini, dirinya sedang mencari saksi-saksi yang mengetahui aksi cabul di tempat umum itu. "Kita masih cari saksi. Ya di sekitar lokasi yang diduga tempat ciuman," tambahnya.

    Dirinya saat ini masih sanksi apakah lokasi ciuman itu berada di Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Genteng. Dirinya beralibi, dimungkinkan hal tersebut tidak berada di Kecamatan Genteng. "Apakah itu memang di Jalan Wahid Hasyim, Genteng? Jika memang ada saksi mohon melaporkan ke kami," pungkasnya



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.