Yuk, Nikmati Minggu Pagi Bersama Orangutan Sumatra

Menggunakan fitur Live IG, akan hadir dua Orangutan Sumatera bernama Ratna dan Dio yang merupakan kepunyaan Taman Margasatwa Ragunan. Keduanya akan tampil pada Minggu, pukul 09.00 WIB.

Yuk, Nikmati Minggu Pagi Bersama Orangutan Sumatra Orangutan (Detik.com/Getty Images)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Masih dalam semangat PSBB, baiknya memang kita menghabiskan weekend dari rumah saja. Cuma, kamu tetap bisa melihat Orangutan lucu di Ragunan.

    Semenjak PSBB diterapkan di Jakarta, pihak Taman Margasatwa Ragunan memutar otak untuk tetap menghadirkan keriaan kebun binatang di rumah. Salah satu caranya dengan tayangan virtual yang digelar secara live.

    Ragunan kembali menghadirkan satwa-satwanya ke layar virtual. Dilihat detikcom dari Instagram resminya, Sabtu (30/5/2020), Minggu (31/5/200) mereka akan menampilkan Orangutan Sumatera.

    Mengulik Sejarah Tradisi Balon Udara di Ponorogo, Apa Benar Sudah Ada Sejak Abad ke-7?

    Menggunakan fitur Live IG, akan hadir dua Orangutan Sumatera bernama Ratna dan Dio yang merupakan kepunyaan Taman Margasatwa Ragunan. Keduanya akan tampil pada Minggu, pukul 09.00 WIB.

    Diduga Jadi Mata-Mata, Burung Merpati Ini Ditangkap Polisi

    "Ratna dan Dio mau menyapa kalian nih, masih dalam suasana Lebaran karena kalian belum bisa berekreasi jadi kalian bisa melihat orangutan sumatera lewat virtual instagram live kita pada hari Minggu 31 Mei 2020 pukul 09:00 WIB," bunyi informasinya.

    Tentunya upaya itu menjadi obat bagi traveler sekalian, khususnya yang memiliki anak dan kangen ingin melihat satwa di Taman Margasatwa Ragunan. Walau tak bisa secara langsung, tapi setidaknya bisa mengobati kerinduan.

    Finlandia Riset Pemanfaatan Anjing Untuk Deteksi Corona

    "Tetap #dirumahja agar pandemi ini cepat berlalu, dan kita bisa bertemu secara langsung."



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.