Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Magetan, Kandang Sapi dan Pohon Bertumbangan

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Magetan membuat sejumlah pohon tumbang dan kadang sapi ambruk.

Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Magetan, Kandang Sapi dan Pohon Bertumbangan Kandang sapi di Desa Cileng, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, roboh diterjang angin kencang, Minggu (24/11/2019). (Istimewa-BPBD Magetan)

    Madiunpos.com, MAGETAN -- Hujan deras disertai angin kencang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (24/11/2019) malam. Satu kandang sapi dan tiga pohon tumbang akibat diterjang angin kencang.

    Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, Ferry Yoga Saputra, mengatakan hujan deras disertai angin kencang menerjang tiga lokasi di Magetan. Yaitu di jalan raya Ngawi-Maospati, Kecamatan Maospati; Desa Gulun, Kecamatan Maospati; dan Desa Cileng, Kecamatan Poncol.

    "Akibat hujan deras disertai angin kencang itu mengakibatkan satu kandang sapi roboh. Kandang sapi itu milik Suwarno, warga RT 005/RW 001, Desa Cileng," kata dia saat dihubungi, Senin (25/11/2019).

    Fery menyampaikan pohon yang tumbang berdiameter sekitar 50 cm. Pohon itu menutup hampir separuh jalan raya Ngawi-Maospati sehingga mengganggu arus lalu lintas.

    "Lokasi Pohon tumbang itu langsung dibersihkan. Sekitar pukul 20.42 WIB, penanganan sudah selesai dan jalan sudah bisa dilalui kendaraan," jelas dia.

    Satu pohon tumbang juga menimpa pagar rumah warga, Harti Wijaya. "Sesuai edaran BMKG, bahwa saat ini sudah memasuki musim peralihan. Diperkirakan akan banyak terjadi angin kencang," jelas dia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.