INFO BELANJA MADIUN : Caruban Etnik Gelar Promo Gila! Tas dan Dompet Etnik Dijual Murah

INFO BELANJA MADIUN : Caruban Etnik Gelar Promo Gila! Tas dan Dompet Etnik Dijual Murah Produk dompet etnik yang didistribusikan Caruban Etnik. (Facebook-Caruban Etnik)

    Info belanja Madiun menawarkan tas dan dompet etnik yang didistribusikan Caruban Etnik.

    Madiunpos.com, MADIUN — Distributor tas dan dompet etnik yang berlokasi di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Caruban Etnik, bakal menggelar Promo Gila! mulai tahun 2016. Distributor tas dan dompet etnik asli homemade tersebut menawarkan tiga ketentuan sekaligus dalam program Promo Gila!.

    "Nderek buka lapak...monggo dulur reseller utawi agen...tren kekinian tas dompet etnik yang unik...tambah tampilan asyik," tulis pengelola akun Facebook Caruban Etnik di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Senin (14/12/2015) pukul 19.47 WIB.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, Caruban Etnik dalam program Promo Gila! menawarkan ketentuan cash back Rp10.000. Setiap pembelian tunai untuk setiap produk dalam bulan yang sama akan mendapat potongan atau cash back senilai Rp10.000 dari total harga pembelian retail.

    Selain itu, Caruban Etnik menyuguhkan ketentuan reseller diskon 5% plus, yakni setiap pembelian tunai setiap lima produk dalan bulan yang sama akan mendapat diskon 5% dari total pembelian retail plus cashback senilai Rp5.000/produk atau total Rp25.000.

    Terakhir, Caruban Etnik dalam program Promo Gila! per Januarai 2016 tersebut menawarkan ketentuan agen plus, yakni berhak atas harga agen selama pembelian tunai 10 produk dalam bulan yang sama, ditambah cash back Rp5.000/produk atau total Rp25.000.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.