Ini Lho Batuk Sopan dan Cantik ala Ibu Wawali Madiun

Wawali Madiun, Indra Raya, punya cara unik mengampanyekan cara cegah penularan virus corona dengan batuk sopan dan cantik.

Ini Lho Batuk Sopan dan Cantik ala Ibu Wawali Madiun Wakil Wali Kota Madiu, Inda Raya. (instagram/@indaraya)

    Madiunpos.com, MADIUN – Untuk mencegah virus corona masyarakat harus membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat. Apalagi saat sedang sakit batuk. Agar kuman tidak menyebar, batuklah  dengan cara yang baik dan benar seperti pesan Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya, ini.

    Pesan yang disampaikan dalam bentuk video TikTok itu diunggah di akun Instagram pribadinya @indaraya, Selasa (3/3/2020). Tak lupa, ia menuliskan caption yang menjelaskan video tersebut.

    Musim batuuuuukkkk.....iyaaaaa......sayapun juga lagi batuk grok grok lho. Tapi batuk juga harus ber etika, apalagi dengan munculnya kabar bahwa si "itu" sudah sampai ke Indonesia...waaahhh tambah heboh deh,” tulisnya.

    Bukan Hanya Masyarakat Awam, Rumah Sakit Pun Paranoid Terhadap Corona

    Video berdurasi kurang dari satu menit itu diberi judul Batuk Sopan & Cantik Ala IR. Dengan diiringi lagu, Indaraya mendemonstrasikan lewat gerakan dan tulisan.

    “Batuk ditutup tangan? NO”

    “Batuk ditutup siku dalam? Oklek”

    “Batuk ditutup tissue? Yesss!”

    “Pakai masker? Paling Manteb!!”

    Di Tangan 3 Pelajar Lamongan Ini, Kulit Siwalan Bisa Jadi Kertas Media Tanam

    Tak heran, unggahan Wawali Kota Madiun yang sampai saat ini telah ditonton sebanyak 5.000 lebih viewers itu menuai berbagai pujian dari para netizen.

    Waaahhh kyaknya bagus tuh bu kl d buat "ibu wawali challenge"  biar pesannya lebih tersampaikan dan tersebar ke smua kalangan...mantaaapppp bgt bu wawali yg paling gaul nh,” tulis @luck_qieyo.

    Mbak wawali ini teliti segala hal, bahkan dalam bersikap pas batuk, tutorial nya sangat membantu Mbak,” tambah @bayu_narotama.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.