Penjual Es di Probolinggo Meninggal Di Atas Sepeda Motor

Penjual es keliling ditemukan meninggal dunia di atas sepeda motornya, diduga karena sakit.

Penjual Es di Probolinggo Meninggal Di Atas Sepeda Motor Misyanto, penjual es keliling di Probolinggo, ditemukan meninggal dunia di atas sepeda motor. (suara.com)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO -- Seorang penjual es keliling di Kabupaten Probolinggo ditemukan meninggal dunia di atas sepeda motor, Senin (2/3/2020). Peristiwa tak biasa itu dialami Misyanto, 66, warga Dusun Gentengan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

    Ia meninggal dunia di tengah jalan Desa Ledokombo, Kecamatan Sumber, Probolinggo. Peristiwa itu kali pertama diketahui Suwoco, 40. warga Desa Ledokombo.

    “Sewaktu saya temukan, almarhum sudah meninggal, posisinya terduduk dengan kepala bersandar di bagian kemudi motor,” kata Suwoco, seperti dilansir Suaraindonesia—jaringan Suara.com, Selasa (3/3/2020).

    Di Tangan 3 Pelajar Lamongan Ini, Kulit Siwalan Bisa Jadi Kertas Media Tanam

    Suwoco mengatakan tak sengaja mendapati Misyanto meninggal di atas motor. Awalnya, Suwoco yang mengendarai mobil dan melintasi jalan tersebut, merasa terhalangi oleh sepeda motor Misyanto.

    Suwoco lantas membunyikan klakson mobil agar Misyanto meminggirkan motornya dari tengah-tengah jalan. Tapi klakson mobil tidak dihiraukan Misyanto.

    Suwoco pun lantas turun dari mobil dan menghampiri korban. Setelah diperiksa ternyata korban tidak bernyawa. Suwoco lantas menghubungi Polsek Sumber. "Begitu mendapat laporan warga, anggota Polsek Sumber langsung cek lokasi. Sudah kami lakukan pemeriksaan jenazah korban bersama tenaga medis dari puskesmas setempat," kata Kapolsek Sumber, Iptu Sono.

    Hindari Serangan Virus Corona, Saatnya Kembali Ke Empon-Empon

    Petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh Misyanto. Selain itu tidak ada barang milik Misyanto yang hilang.

    "Berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelumnya sering mengeluh pusing dan sesak napas. Tapi tetap bersikeras pergi bekerja jualan es keliling karena untuk menghidupi keluarga. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi," kata Sono.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.