Ipong-Bambang Akan Mendaftar ke KPU Ponorogo Pada Minggu Siang

Bakal pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono akan mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Ponorogo 2020 di KPU setempat, Minggu (6/9/2020) besok.

Ipong-Bambang Akan Mendaftar ke KPU Ponorogo Pada Minggu Siang Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono, berfoto seusai mendeklarasikan diri untuk maju Pilkada 2020 di halaman Masjid Jami Kauman Kota Lama Pasar Pon, Jl. Parang Centhung, Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (3/9/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Bakal pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono akan mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Ponorogo 2020 di KPU setempat, Minggu (6/9/2020) besok.

    Calon bupati petahana itu mendaftar ke KPU pada hari terakhir pendaftaran yang telah ditetapkan. Pasangan calon ini berencana datang ke KPU Ponorogo pada pukul 12.00 WIB dengan membawa rombongan dari partai politik pendukung.

    Paslon Ipong-Bambang ini diusung oleh enam partai politik yaitu Partai Nasdem, PKB, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PKS. Enam parpol ini memiliki 36 kursi di DPRD Kabupaten Ponorogo.

    Pulang dari Jakarta, Pegawai BUMN Tulari Covid-19 ke 9 Anggota Keluarganya di Ponorogo

    Pasangan Ipong-Bambang ini mendklarasikan diri maju dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 ini di Masjid Jami Kauman Kota Lama Pasar Pon pada Kamis (3/9/2020).

    Untuk pendaftaran ke KPU besok, informasi yang diterima Madiunpos.com, paslon Ipong-Bambang akan salat Dhuhur berjamaah di Masjid NU Ponorogo. Setelah itu, paslon bersama rombongan akan berjalan kaki menuju ke kantor KPU Ponorogo.

    Calon bupati petahana, Ipong Muchlissoni, membenarkan akan mendaftar ke KPU pada Minggu pukul 12.00 WIB. Dipilihanya hari terakhir pendaftaran menjadi keputusan bersama dengan seluruh partai politik pengusung.

    “Iya besok [Minggu] akan mendaftar ke KPU,” ujar dia saat dihubungi, Sabtu (5/9/2020).

    Lagi, 1 Pasien Positif Meninggal dan Ada Tambahan 16 Warga Ponorogo Terpapar Corona

    Dengan diusung oleh enam partai politik, Ipong optimistis bisa memenangkan Pilkada 2020 dengan meyakinkan. Dia menargetkan mendapatkan suara 80%. Hal ini karena majunya Ipong-Bambang didukung partai politik yang memiliki suara 80% di DPRD Ponorogo.

    “Enam partai politik mengusung saya. Semuanya bekerja maksimal. Berjuang maksimal di tempatnya masing-masing. Saya rasa itu satu modal yang cukup menggemberikan. Tentu ini lebih memudahkan,” kata Ipong seusai deklarasi pada Kamis lalu.

    Dalam Pilkada serentak 2020 ini, Ipong-Bambang akan melawan pasangan calon Sugiri Sancoko-Lisdyarita yang diusung oleh PDI-P, PAN, Partai Hanura, dan PPP. Paslon Sugiri-Rita ini telah mendaftar di KPU pada Jumat (4/9/2020).



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.