Jalan Kaki, Machfud-Mujiaman Mendaftar Ke KPU Surabaya

Machfud Arifin-Mujiaman mendaftar sebagai calon wali kota dan calon wali kota Surabaya ke KPU, Minggu (6/9/2020) sore.

Jalan Kaki, Machfud-Mujiaman Mendaftar Ke KPU Surabaya Ratusan pendukung mengawal pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno mendaftarkan diri ke KPU Surabaya, Minggu (6/8/2020) sore. (Antara)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Pasangan bakal calon wali kota dan calon wakil walikota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno mendaftarkan diri ke Kantor KPU Surabaya, Minggu (6/9/2020) sore. Mereka dikawal ratusan pendukung.

    Sebelum mendaftar ke KPU Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman tiba di posko pemenangan di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya, sekitar pukul 14.45 WIB.

    Ketua Tim Pemenangan Miratul Mu'minin atau Gus Amik, mengatakan hari ini adalah hari yang bersejarah. "Pertama hari ini adalah ulang tahunnya Cak Machfud Arifin, calon wali kota kita, genap berusia 60 tahun,” ujar Gus Amik di posko pemenangan, dilansir Antara.

    Untuk itu, kata dia, pihaknya mendoakan agar Machfud Arifin diberikan kesehatan lahir dan batin usia yang barokah serta diberikan kesejahteraan, kebahagian dunia dan akhirat.

    Baru Sepekan Berjalan, Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di Blitar Dihentikan

    Setelah dari posko pemenangan, rombongan berziarah ke Makam Sunan Bungkul dan Salat Asar berjamaah. Setelah itu mereka bertemu dan menyapa pengurus delapan partai pendukung yakni, PKB, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN dan PPP. Para pengurus partai ini sudah berkumpul di Surabaya Town Square (Sutos).

    Setelah dari Sutos rombongan berangkat ke Kantor KPU Surabaya dengan berjalan kaki. Pada saat tiba kantor KPU, Machfud-Mujiaman dan rombongan disambut atrasi seni tradisional Islam hadrah banjari dan juga seni budaya tradisional jula-juli.

    Direktur Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Machfud-Mujiaman, Imam Syafi'i, mengatakan jagoan mereka didukung seluruh elemen masyarakat. Mulai kelompok ulama, kaum milenial, akademisi, budayawan atau oleh rakyat dari bermacam latar belakang.

    Terjadi Lagi, Nelayan Trenggalek Hilang Tersapu Ombak

    "Ragamnya dukungan partai bukti besarnya dukungan masyarakat. Koalisi Machfud-Mujiaman adalah bukti memajukan daerah harus dengan kerja kolaboratif atau kerja bersama," katanya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.