JALAN RUSAK NGAWI : Jalan Ngawi Berlumpur, Bupati Jadi Bahan Gunjingan

JALAN RUSAK NGAWI : Jalan Ngawi Berlumpur, Bupati Jadi Bahan Gunjingan Kondisi jalan desa di Kabupaten Ngawi yang bagai kubangan lumpur. (Facebook.com-Putra Elektro)

    Jalan rusak Ngawi menjadi perbincangan hangat netizen. Mereka menilai jalan rusak di Ngawi perlu segera dibenahi.

    Madiunpos.com, NGAWI — Netizen Grup Publik Facebook Ngawi Bergerak mengeluhkan kondisi sejumlah jalan di Ngawi yang rusak parah, bahkan berlumpur saat hujan. Mereka mendesak Pemkab Ngawi segera memperbaiki jalan yang rusak itu.

    Pengguna akun Facebook Bayu Handri Witama menginformasikan di Grup Publik Facebook Ngawi Bergerak, akses jalan menuju Desa Ngledok, Mantingan, Ngawi , jalan sepanjang sekitar 1 km itu rusak parah.

    Berdasarkan foto yang diunggah Bayu Handri Witama terlihan jalan tersebut rusak dan berlumpur. Selain itu, jalan tersebut juga banyak lubang yang terisi air hujan.

    Ironisnya, jalan rusak tersebut hanya berjarak 500 meter dari kantor Pemerintah Desa setempat. “Akses menuju dsn ngledok mantingan trangil,,,depan spbu mntingan ke utara jln spnjg krg lbih 1 km rusak parah,,,area krg lbih hanya brjrak 500 m dri kntor kelurahan,,,,pye perasaan mu lurrr,” papar dia di Grup Publik Facebook Ngawi Bersatu yang dikutip Madiunpos.com, Senin (15/2/2016).

    Pengguna akun Facebook Putra Elektro menginformasikan Jl. Samben Bringin juga rusak parah. Dalam foto yang diunggahnya di Grup Publik Facebook Ngawi Bergerak, terlihat jalan tersebut rusak parah dan berlumpur disertai lubang jalan dipenuhi air.

    Dia memberikan keterangan foto dengan nada menyindir dan menyebutkan kalau Jl. Samben Bringin sudah sangat ideal. “Jln samben bringin udah sangat ideal...,” tulisnya di Grup Publik Ngawi Bersatu.

    Salah Bupati?
    Unggahan tersebut selanjutnya menjadi perbincangan antar-netizen. Pengguna akun Facebook Hary Putune Ngawi menyindir Bupati Ngawi tidak pernah melihat kondisi wilayahnya, sehingga tidak tahu menahu permasalahan yang ada di masyarakat.

    Dia juga menyebut slogan Ngawi “Ramah” sebagai akronim dari “ratane lemah”. “Waduh2 kwi op wilayahku.bupatine ra tau ngambah lemah dadi ra reti.ngawi pancen Ramah (ratane lemah) yae.haha,” tulisnya dalam kolom komentar menanggapi unggahan dari akun Facebook Hary Putune Ngawi.

    Menurut pengguna akun Facebook Rama Hexa Radjasa, tidak ada jalan desa di Ngawi yang bagus. Dia berharap bukan hanya jalan provinsi yang diperhatikan pemkab, tetapi juga jalan desa.

    “Merata, coba jangan liat jalan propinsi, belok dikit masuk ke gg, jl desa apa ada yg bagus ? #savegawi #jokowikemana #kpkkemana,” tulisnya dalam kolom komentar.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.