Jalur Ponorogo-Trenggalek Tertutup Total Akibat Longsor di Tugu

Jalur Ponorogo-Trenggalek Tertutup Total Akibat Longsor di Tugu Petugas dari Polsek Sawoo Ponorogo memasang rambu lalu lintas terkait jalur Ponorogo-Trenggalek tertutup longsor, Senin (19/2/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Jalur Ponorogo-Trenggalek tertutup setelah diterjang tanah longsor.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Jalan utama Ponorogo-Trenggalek tertutup total karena ada bencana tanah longsor di KM 12 Trenggalek, Senin (19/2/2018) sekitar pukul 14.45 WIB. Akibatnya, seluruh kendaraan yang hendak ke Trenggalek maupun dari Trenggalek tidak bisa melewati jalur itu.

    Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, mengatakan telah terjadi tanah longsor di KM 12 atau di Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Senin sore. Saat ini jalur utama Ponorogo-Trenggalek tidak dapat dilalui kendaraan bermotor.

    Dia menyampaikan petugas dari Polsek Sawoo, Polres Ponorogo, telah memasang rambu peringatan lalu lintas di depan Polsek Sawoo mengenai jalur penghubung dua kabupaten itu tidak dapat dilalui kendaraan bermotor.

    "Petugas juga memberikan imbauan kepada pengendara yang melewati jalan tersebut terkait adanya bencana tanah longsor dan membuat jalan itu tidak dilalui," kata Suryo.

    Saat ini, pembersihan masih terus dilakukan di titik longsor sehingga jalur utama Ponorogo-Trenggalek itu kembali dibuka dan dapat dilalui kendaraan bermotor.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.