Jelang Peringatan 40 Hari, Makam Didi Kempot Ramai Dikunjungi Sobat Ambyar

Makam Didi Kempot ramai dikunjungi Sobat Ambyar jelang peringatan 40 hari meninggalnya sang maestro campursari tersebut.

Jelang Peringatan 40 Hari, Makam Didi Kempot Ramai Dikunjungi Sobat Ambyar Sobat Ambyar mendoakan Didi Kempot di makamnya di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jumat (12/6/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Menjelang peringatan 40 hari meninggalnya Didi Kempot, Sobat Ambyar mulai mendatangi makam sang maestro campursari di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat (12/6/2020). Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh warga setempat untuk menyambut Sobat Ambyar yang akan berziarah.

    Pantauan Madiunpos.com, sejumlah warga mendatangi lokasi makam Didi Kempot sejak pagi. Mereka dengan khidmat mendoakan sang maestro. Mereka menaburkan bunga di pusara Lord Didi.

    Karang Taruna desa setempat juga telah menyediakan tempat parkir di lokasi sekitar pemakaman setempat.

    Istri Membetulkan Nama Didi Kempot Dalam Buku Nikah

    Kakak Didi Kempot, Lilik Subagyo, mengatakan para peziarah sudah mendatangi makam The Godfather of Broken Heart itu sejak beberapa hari terakhir menjelang peringatan 40 hari meninggalnya sang maestro.

    "Hampir setiap hari ada peziarah yang datang ke makam. Alhamdulillah, banyak yang mendoakan," kata Lilik di lokasi pemakaman.

    Dia menuturkan keluarga akan menyelenggarakan doa bersama dan tahlilan pada nanti malam. Kegiatan doa bersama akan diselenggarakan di rumah Saputri, istri Didi Kempot, di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi.

    Keluarga akan Gelar Doa Bersama 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot

    Sebelum kegiatan tahlilan, kata Lilik, pihak keluarga pada Jumat pagi menyelenggarakan kegiatan pembacaan Alquran di rumah Saputri.

    "Untuk memperingati 40 hari meninggalnya Didi Kempot, pihak keluarga menggelar simaan Alquran pada Jumat pagi dan tahlilan pada malam nanti. Kegiatan dilakukan secara sederhana," kata Lilik.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.