Keluarga akan Gelar Doa Bersama 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot

Pihak keluarga akan menggelar acara memperingati 40 hari meninggalnya Didi Kempot dengan doa bersama.

Keluarga akan Gelar Doa Bersama 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot Foto Didi Kempot yang dipajang di rumah istri pertamanya di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Minggu (10/5/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI — Acara peringatan 40 hari meninggalnya Didi Kempot akan digelar istri almarhum, Putri, pada Jumat (16/6/2020) malam. Acaranya berupa doa bersama.

    “Nanti hari Jumat malam Sabtu acaranya [40 harinya Papa]. Nanti seperti biasa acara doa,” ucap Eni, salah seorang anak angkat istri Didi Kempot, Senin (8/6/2020).

    Meski doa bersama akan digelar Jumat malam, menurut Eni, rangkaian acaranya akan berlangsung sejak pagi. Seperti khataman Al Qur’an mulai pagi hingga sore.

    Banyak Media Sebut Dionisius Prasetyo Sebagai Nama Asli Didi Kempot, Keluarga: Itu Hoaks

    “Seperti biasanya nanti doa bersama dan khataman Al Qur’an, membaca mulai pagi hingga sore Jumat-nya,” imbuhnya, seperti diberitakan detik.com.

    Eni juga mengabarkan ibunya, yakni Putri, sedang tidak enak badan. “Ini saya mau ke kampus, mama belum bisa di ganggu. Maaf,” paparnya.

    Putri, lanjut Eni, kecapekan setelah menggelar peringatan seribu hari meninggalnya nenek pada Sabtu (6/6/2020). Kemudian untuk acara 40 hari meninggalnya Didi Kempot, pihak keluarga sudah mulai belanja kebutuhan konsumsi.

    Fans Bikin Patung Didi Kempot untuk Keluarga dan Dilelang Bantu Penanganan Covid-19

    “Nanti persiapannya, ini baru sedikit belanja. Mungkin Kamis (11/6) mulai persiapan. Soalnya mama belum istirahat juga dari kemarin. Sakit ini. Belum istirahat sama sekali dari kemarin acara 1.000 hari nenek,” pungkasnya.

    Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal di Solo pada Selasa (5/5/2020). Jenazahnya dimakamkan di pemakaman umum Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.