Rilis “Kapusan Janji”, Yuni Shara Doakan Almarhum Didi Kempot

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengungkapkan perilisan video musik tersebut bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Didi Kempot.

Rilis “Kapusan Janji”, Yuni Shara Doakan Almarhum Didi Kempot Yuni Shara dalam sebuah acara di Jakarta Januari lalu. (Antaranews.com)

    Madiunpos.com, JAKARTA — Video musik lagu “Kapusan Janji” resmi dirilis pada 12 Juni 2020. “Kapusan Janji” dibawakan oleh Didi Kempot berkolaborasi dengan Yuni Shara.

    Semula lagu “Kapusan Janji” akan dinyanyikan langsung oleh Yuni Shara bersama Didi Kempot secara live. Namun takdir berkata lain, Didi Kempot meninggal dunia sebelum tampil bareng Yuni Shara.

    Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengungkapkan perilisan video musik tersebut bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Didi Kempot.

    Peringatan 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Undang Gus Miftah

    “Hari ini tepat 40 hari mas Didi meninggal. Dua Tahap sudah saya lakukan untuk lagu ini, yaitu rekaman dan shooting untuk video klip,” tulis Yuni Shara dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (14/6/2020).

    “Semoga berkenan. Juga Ngaturaken Maturnuwon sanget sudah mempercayakan lagu indah ini untuk saya nyanyikan. Dan Alfatihah untuk mas Didi,” sambung Yuni Shara.

    Di Makam Didi Kempot, Staso Ingin Ikuti Karier Sang Ayah

    “Kapusan Janji” merupakan proyek lagu kolaborasi Didi Kempot dan Yuni Shara. Penggarapan video musiknya tertunda setelah kabar meninggalnya penyanyi campursari yang dijuluki “The Godfather of Broken Heart”.

    Dalam beberapa unggahannya, Yuni Shara kerap membagikan momen di balik layar pengerjaan video musik “Kapusan Janji”. Proses pengerjaan video musik tersebut dilakukan di Solo dan Jakarta.

    Kumpulkan Ribuan Kotak Pizza, Pria ini Masuk Guinness Book of World Record

    Video musik “Kapusan Janji” dapat disaksikan melalui akun YouTube SKI Records. Sejak pertama kali tayang, video musik itu hingga kini telah ditonton lebih dari 87 ribu kali.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.