Peringatan 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Undang Gus Miftah

Yan Vellia akan mengundang Gus Miftah dalam acara peringatan 40 hari meninggalnya Didi Kempot di Solo.

Peringatan 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Undang Gus Miftah Rumah almarhum Didi Kempot di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat (12/6/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Yan Vellia bakal menggelar acara peringatan 40 hari meninggalnya Didi Kempot di rumahnya di Solo, Jumat (12/6/2020). Yan Vellia akan mengundang Gus Miftah untuk mengisi tausiyah dalam acara tersebut.

    Untuk memperingati 40 hari mendiang suaminya itu, Yan akan menggelar acara tahlilan dan Yasinan pada Jumat pukul 19.00 WIB. "Nanti juga ada tausiyah dari Gus Miftah," kata Yan seusai berziarah ke makam Didi Kempot di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jumat pagi.

    Yan Vellia menyampaikan acara peringatan 40 hari meninggalnya Didi Kempot hanya akan diisi doa bersama. Tidak ada kegiatan launching lagu baru sang maestro.

    Yan Velia Bersimpuh dan Menangis di Pusara Didi Kempot

    "Nanti malam khusus untuk kirim doa," kata Yan.

    Selain di rumah Yan Vellia, acara peringatan 40 hari meninggalnya Didi Kempot juga diselenggarakan di kediaman Saputri, istri pertama Didi Kempot, di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Acara peringatan 40 hari di rumah Saputri diselenggarakan secara sederhana.

    Pantauan Madiunpos.com di rumah Saputri, Jumat siang, terdengar suara warga yang sedang membaca Alquran. Beberapa anggota keluarga mendiang juga terlihat sedang mempersiapkan berbagai persiapan untuk kegiatan nanti malam.

    Jelang Peringatan 40 Hari, Makam Didi Kempot Ramai Dikunjungi Sobat Ambyar

    Kakak Didi Kempot, Lilik Subagyo, mengatakan peringatan 40 hari meninggalnya Didi Kempot di rumah almarhum diselenggarakan secara sederhana. Keluarga hanya menggelar tahlilan dan Yasinan pada Jumat malam.

    "Kegiatan doa bersama nanti malam digelar secara sederhana. Kami mengundang keluarga, tetangga," kata dia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.