KAMPUS MADIUN : HMJ Keperawatan Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun Berlatih Interpretasi ECG

KAMPUS MADIUN : HMJ Keperawatan Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun Berlatih Interpretasi ECG Peserta pelatihan Interpretasi ECG di Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun (Facebook)

    Kampus di Madiun, Stikes Bhakti Husada Mulia menjadi ajang para anggota HMJ Keperawatan berlatih Interpretasi Elektrokardiografi.

    Madiunpos.com, MADIUN — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Bhakti Husada Mulia Madiun menggelar pelatihan Interpretasi Elektrokardiografi dengan tajuk How To Learn ECG In Easy Way di kampus setempat, Kamis-Sabtu (3-5/9/2015).

    Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com, pelatihan Interpretasi Elektrokardiografi dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun tersebut diikuti lebih dari 30 peserta. Sedangkan pembicara dalam pelatihan itu adalah Abu Nazmah yang merupakan penulis buku Cara Praktis dan Sitematis Belajar EKG.

    Dikutip Madiunpos.com dari laman Olvisra.com, pemeriksaan ektrokardiogram (EKG) adalah pemeriksaan kesehatan terhadap aktivitas elektrik (listrik) jantung. Sedangkan elektrokardiogram adalah rekaman aktivitas elektrik jantung sebagai grafik jejak garis pada kertas grafik. Bentuk jejak garis yang naik turun tersebut dinamakan gelombang (wave).

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.