Kantor Desa Ngimbang di Tuban Dirusak Seratusan Orang

Kantor Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dirusak massa.

Kantor Desa Ngimbang di Tuban Dirusak Seratusan Orang Kondisi kantor Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Tuban, yang dirusak massa. (detik.com)

    Madiunpos.com, TUBAN -- Kantor Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dirusak massa. Massa merusak dan melempari kantor pemerintahan desa itu dengan batu.

    Peristiwa perusakan kantor Desa Ngimbang itu terjadi pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Tak adayang mencegah aksi pelemparan yang dilakukan sekitar 100 orang tersebut sebelum akhirnya polisi datang ke lokasi.

    “Kami bergerak ke lokasi setelah mendapat laporan. Kami juga langsung olah TKP tadi malam,” kata Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, kepada detikcom, Senin (17/5/2021).

    Usai Lebaran, Terminal Madiun Mulai Didatangi Penumpang

    Ruruh menuturkan polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan alat bukti di lokasi terkait perusakan kantor desa tersebut. Kasus perusaka balai desa Ngimbang, kata dia, masih terus didalami.

    Dari pengamatan detikcom, kerusakan yang terjadi meliputi pagar balai desa yang rusak, patah, dan ambruk. Kaca dinding pecah hingga pagar tembok roboh.

    Terkait Temuan Telur Palsu di Kediri, Polisi Selidiki Kebenarannya

    Kondisi ruangan kantor desa juga semrawut diacak-acak massa. Pot bunga juga pecah dirusak massa. Di dalam ruangan kantor desa juga banyak berserakan batu-batu hasil lemparan warga.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.