KECELAKAAN BLITAR : Menyeberang di Depan Sekolah, Siswi SD Tewas Dihantam Bus Dahlia

KECELAKAAN BLITAR : Menyeberang di Depan Sekolah, Siswi SD Tewas Dihantam Bus Dahlia Ilustrasi Kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

    Kecelakaan Blitar, Jawa Timur menimpa seorang siswi kelas III sekolah dasar.

    Madiunpos.com, BLITAR – Peristiwa tragis menimpa seorang siswi Kelas III SDN Klemunan 1, Kecamatan Mlangi, Blitar, Alicia Putri. Bocah berusia 11 tahun itu tewas seketika setelah dihantam Bus Dahlia yang meluncur kencang di depan sekolahnya, Rabu (29/7/2015). Kecelakaan Blitar itu kini ditangani polisi setempat.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Detikcom, kecelakaan Blitar itu terjadi ketika Alicia dan temannya hendak menyeberang jalan di depan sekolahnya sekitar pukul 11.25 WIB. Diduga kurang memperhatikan situasi jalan raya, bocah malang itu langsung berlari menyeberangi jalan tanpa menengok kanan-kiri. Di waktu bersamaan, bus Dahlia yang dikemudikan Saiful Arifin, 25, warga Kabupaten Probolinggo, meluncur kencang dari arah Malang. Bus itu langsung menghantam tubuh Alicia.

    Alicia tewas seketika di bawah kolong bus berpelat nomor AG 7558 UR itu. Sementara itu, teman Alicia selamat lantaran tak ikut berlari menyebarangi jalan bersama Alicia. Akibat insiden kecelakaan Blitar itu, bus Dahlia diamuk massa. Sopir bus langsung berlari ke Mapolsek Mlangi untuk menyelematkan diri dari amukan massa.

    Kasubag Humas Polres Blitar AKP Wisnu Wardana membenarkan adanya peristiwa kecelakaan Blitar itu. "Saat ini, bus dan sopir sudah diamankan di Mapolsek Wlingi untuk menjalani proses hukum," jelasnya.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.