KECELAKAAN MADIUN : Tabrak Mobil Member Paguma, Cewek Bandung Ini Hangat Diperbincangkan...

KECELAKAAN MADIUN : Tabrak Mobil Member Paguma, Cewek Bandung Ini Hangat Diperbincangkan... Korban kecelakaan Madiun asal Bandung mendapat pertolongan pertama di sekitar Stadion Wilis, Kota Madiun, Selasa (17/11/2015). (Facebook-Pramono Hadi)

    Kecelakaan Madiun menimpa member Paguma (Paguyuban Madiun) yang mobilnya ditabrak sepeda motor dikendarai perempuan asal Bandung.

    Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Pramono Hadi mengabarkan mobil salah seorang anggota Paguyuban Madiun (Paguma) yang sedang berhenti di barat Stadion Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) tiba-tiba ditabrak sepeda motor yang dikendarai perempuan muda usia asal Bandung, Selasa (17/11/2015) pukul 17.11 WIB.

    "Hot news, baru saja mobil anggota Paguma saudaranya Joeneth Cah Setia Hati ditabrak cewek Bandung dalam posisi berhenti di barat Stadion Wilis Madiun," tulis Pramono Hadi di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun).

    Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Rabu (18/11/2015) pagi, kabar tersebut telah disukai 74 akun Facebook dan mendapat 63 komentar. Sebagian besar komentar menyampaikan empati dengan melempar pertanyaan terkait kondisi penabrak maupun yang ditabrak. Pengguna akun Facebook Elvi Maya Sari menanyakan kelengkapan kronologi kecelakaan Madiun. "Ooaallaahh.. Tts piye?" tanggap Evli.

    Senada dengan Elvi, pengguna akun Facebook Hendry Sandri Saputra menanyakan cerita lebih lengkap terkait kronologi kecelakaan yang melibatkan mobil berpelat nomor AE 8041 FC dan sepeda motor berpelat nomor B 6690 UMU. "Iki ditabrak opo nabrak to mas?" penasarab Hendry.

    Tidak lama berselang, pemilik mobil yang terlibat dalam kecelakaan Madiun, Joeneth Cah Setia Hati, menyampaikan informasi sepintas. :Kinyis tenan.. Orang Bandung mbak Elvi Maya Sari ndek sini nyari kerja.. Kayane ya galau," terang Joeneth yang juga mengunggah paras cewek Bandung itu.

    Rok Selutut
    Pengguna akun Facebook Vander Satrio Wicaksono meledek peristiwa kecelakaan Madiun yang melibatkan perempuan muda usia asal Bandung mengenakan rok selutut tersebut. "Banyak kesempatan dalam kesempitan nich... Wah... Wah... Hati2 lur... xixixxiii," tanggap Vander.

    Tidak mau ketinggalan, Elvi Maya Sari juga turut meledek. "Yowis mas Joeneth Cah Setia Hati.. Mobile nek lecet ndang didandani.. Korbane ndang disayang," papar Elvi.

    Sementara itu, di unggahan lain di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Pramono Hadi menyampaikan sepeda motor yang digunakan perempuan asal Bandung dalam kecelakaan Madiun tersebut adalah milik penjual es oyen di sekitar pintu masuk Stadion Wilis dari arah selatan.

    "Motor itu dipinjam istrinya temannya [korban] yg jualan es oyen. Sebenarnya sudah diingatkan teman-teman penjual diantar aja karena istrinya temannya itu ternyata tidak bisa naik motor. Mungkin ngegas gak terkendali," jelas Pramono Hadi.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.