KECELAKAAN NGANJUK : Truk Terjun 15 Meter ke Sungai, Sopir Patah Tulang

KECELAKAAN NGANJUK : Truk Terjun 15 Meter ke Sungai, Sopir Patah Tulang Polisi Nganjuk menyaksikan truk yang terjun di Sungai Kuncir sedalam 15 meter yang berada di wilayah Kecamatan Ngetos, Nganjuk, Selasa (6/10/2015). (Tribratanews.net)

    Kecelakaan Nganjuk menimpa sopir truk tangki air yang terjun ke sungai kering sedalam 15 meter.  

    Madiunpos.com, NGANJUK – Sebuah truk tangki air yang dikendarai warga Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Siswanto, 38, mengalami kecelakaan di Nganjuk, Jatim. Truk berpelat nomor S 8817 UB tersebut terjun ke Sungai Kuncir sedalam 15 meter yang berada di wilayah Kecamatan Ngetos, Nganjuk, Selasa (6/10/2015) sekitar pukul 03.00 WIB.

    Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com dari Humas Polres Nganjuk, kecalakan itu membuat truk rusak berat dan sang sopir harus dilarikan ke RSUD Nganjuk. Siswanto mengalami patah tulang di kaki kanan.

    Kecelakaan Nganjuk itu bermula saat truk berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Sesampainya di selatan jembatan Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, tiba-tiba truk berjalan oleng ke kiri hingga menabrak pembatas jalan hingga terjun ke sungai.

    Kerasnya suara truk saat menabrak pembatas jalan bahkan membangunkan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian. Beberapa warga lantas keluar rumah untuk melihat peristiwa kecelakaan Nganjuk itu.

    Melihat ada truk terjun, warga langsung turun ke sungai untuk menyelamatkan korban. Sementara itu, sebagian warga lainnya menghubungi Mapolsek Ngetos yang diteruskan ke unit kecelakaan lalu lintas Satlantas Polres Nganjuk.

    Aparat Polsek Ngetos yang menerima laporan kecelakaan Nganjuk itu langsung datang ke lokasi kejadian untuk membantu warga menolong korban. Kapolsek Ngetos, AKP Alex Chandra, mengatakan, sopir truk diduga mengantuk hingga menyebabkan kecelakaan.

    Truk yang mengalami kecelakaan itu lantas diderek dan diamankan di Mapolres Nganjuk. “Kasusnya ditangani unit kecelakaan lalu lintas Polres Nganjuk,” jelas Alex dikutip Madiunpos.com dari laman Tribratanews.net milik Polres Nganjuk.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.