KECELAKAAN NGAWI : Truk Vs Sepeda Motor di Jalur Tengkorak Ngawi, Satu Orang Tewas

KECELAKAAN NGAWI : Truk Vs Sepeda Motor di Jalur Tengkorak Ngawi, Satu Orang Tewas Ilustrasi (Istimewa)

    Kecelakaan Ngawi, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di jalur Solo-Ngawi.

    Madiunpos.com, NGAWI — Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi di jalur tengkorak Ngawi, Jawa Timur – Solo, Jawa Tengah, menjelang mudik Lebaran 2016, akhir pekan lalu. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan truk dan sepeda motor.

    Pengendara sepeda motor, Eko Mulyo Saputro, 34, warga Desa Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, langsung tewas dalam kecelakaan itu. Eko tewas dilindas truk dan barang bawaannya yang berupa sembako tercecer di jalan raya itu.

    Kasatlantas Polres Ngawi, AKP I Made Perwita, mengatakan kecelakaan maut itu berawal saat Eko yang merupakan pegawai koperasi itu ingin pulang kampung ke rumah istrinya di Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi. Saat memasuki hutan jati yang masuk wilayah Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Eko mengalami kecelakaan.

    Dugaan sementara ban sepeda motor eko meletus hingga kemudian Eko terjatuh. Kemudian dari arah berlawanan ada truk melaju dan menabrak Eko yang sedang terjatuh hingga tewas. Truk yang menabrak Eko langsung kabur.

    “Saat ini sepeda motor bernomor polisi S 6979 ZH dievakuasi ke Pos Polisi Lalu Lintas Kedungleki.

    Polisi kemudian membawa korban ke rumah sakit dan menghubungi keluarganya,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman tribratannewsjatim.com, Selasa (28/6/2016).

     



    Editor : Anik Sulistyawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.