KECELAKAAN PACITAN : Selip, Mobil Boks Pengangkut Galon Air Terguling di Kebonagung

KECELAKAAN PACITAN : Selip, Mobil Boks Pengangkut Galon Air Terguling di Kebonagung Polisi mengatur arus lalu lintas di lokasi mobil boks yang terbalik di jalan lintas selatan Pacitan, tepatnya di wilayah Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Rabu (8/6/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Kecelakaan Pacitan terjadi di jalan lingkar selatan yakni mobil boks terguling.

    Madiunpos.com, PACITAN - Mobil boks pengangkut galon air mineral dan minuman kemasan mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas selatan Kabupaten Pacitan atau tepatnya di wilayah Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Rabu (8/6/2016). Mobil boks itu terbalik di badan jalan.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, Rabu pagi, mobil boks itu terguling hingga memakan separuh jalan. Kendaraan yang melewati jalan tersebut pun harus antre, karena hanya separuh jalan yang bisa digunakan.

    Petugas dari Polsek Kebonagung beserta sejumlah warga membantu dalam mengevakuasi barang bawaan yang dimuat mobil itu.

    Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, tetapi sejumlah barang bawaan yang ada di mobil boks rusak.

    Sopir mobil boks itu, Siswo Santoso, mengatakan tidak mengalami luka-luka. Tetapi, dirinya merasa kaget dengan peristiwa itu.

    Warga Karanganyar, Jawa Tengah, ini mengatakan baru mengambil barang berupa galon isi ulang dan sejumlah dus minuman kemasan di Pacitan dan akan diantarkan ke Kecamatan Kebonagung.

    Namun, saat melewati jalan lintas selatan Pacitan, mobilnya mengalami selip hingga membuat mobil terguling.

    "Jadi ada genangan air di jalan, tiba-tiba setir kemudi susah untuk dikendalikan dan terjadi selip hingga mobil terbalik. Sejumlah barang yang ada di dalam mobil boks rusak-rusak," ujar dia.

    Kapolsek Kebonagung, AKP Pujiyono, mengatakan kecelakaan tunggal tersebut tidak merenggut korban atau korban luka-luka. Namun, sejumlah barang bawaan memang menjadi rusak karena mobil itu terbalik.

    Dia mengatakan dari keterangan sopir, sebenarnya mobil tersebut sudah saatnya diperbaiki karena ada beberapa bagian yang sudah rusak. Namun, dari pihak pemilik mobil belum melakukan perbaikan hingga mobil tersebut terjungkal karena terjadi selip.

    "Karena separoh jalan termakan bodi mobil boks itu, jadi kami melakukan buka tutup jalur dan mengatur arus lalu lintas di jalur lintas selatan," jelas dia.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.