KECELAKAAN PONOROGO : Tertabrak Truk di Dekat Alun-Alun, Perempuan asal Paju Tewas Seketika

KECELAKAAN PONOROGO : Tertabrak Truk di Dekat Alun-Alun, Perempuan asal Paju Tewas Seketika Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

    Kecelakaan Ponorogo, seorang wanita tewas setelah ditabrak truk di dekat Alun-alun Ponorogo.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Indarwati, 30, warga Dukuh Prayungan, Kelurahan Paju, Ponorogo, tewas seketika setelah tertabrak truk di Jl. Imam Bonjol selatan Alun-alun Ponorogo, Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

    "Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Imam Bonjol, Ponorogo, yang mengakibatkan satu orang tewas," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri.

    Indarwati yang mengendarai sepeda kayuh dalam perjalanan pulang ke rumahnya saat truk berpelat nomor AG 9556 UH dikemudikan Riyanto, 53, warga Desa/Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, menabraknya hingga ia terjatuh. Saat itu truk melaju di belakang Indarwati dengan kecepatan 20 km/jam.

    Indarwati mengalami luka di bagian kepala dan wajahnya bengkak. Dia tewas di tempat kejadian. "Iya tewas di lokasi. Kepalanya membentur jalan," ujar dia.

    Setelah itu, jasad Indarwati dibawa ke RSUD dr. Harjono. Sedangkan sopir truk dibawa ke Mapolres Ponorogo untuk diperiksa. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti truk dan sepeda kayuh Indarwati.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.