Kepergok Warga, Pencuri Bra asal Kediri Babak Belur

Seorang pemuda asal Kediri babak belur dihajar warga setelah kedapatan mencuri bra dan celana dalam.

Kepergok Warga, Pencuri Bra asal Kediri Babak Belur Ahmad Wahyunianto, warga Desa Waneng Paten, Kecamatan Gampengrejo, Kediri, diamankan di Polres Nganjuk. (detik.com)

    Madiunpos.com, NGANJUK -- Gara-gara kedapatan mencuri pakaian dalam wanita, Ahmad Wahyunianto, 22, warga Desa Paten, Kecamatan Gampengrejo, Kediri babak belum dikeroyok warga. Kejadiannya di Desa Wates, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur.

    Sebelum Ahmad dibekuk, warga sempat resah karena kerap terjadi pencurian pakaian dalam wanita. Kesal, warga akhirnya sengaja menunggu pelaku beraksi.

    Sebelum penangkapan, warga sempat melihat seorang pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan. Awalnya pemuda itu duduk santai di pinggir jalan di siang hari. Keesokan dini hari, pemuda itu sudah berada di dalam pagar rumah Mujiono, 30, warga Desa Wates, Minggu (14/6/2020). Warga menegurnya, namun pelaku justru melarikan diri. Dikejarkan pelaku hingga akhirnya ditangkap warga.

    Pesawat Tempur Hawk 200 Jatuh di Riau, Nasib Pilot Belum Diketahui

    Setelah digeledah, pelak ternyata menyimpan celana dalam dan bra milik anggota keluarga Mujiono. Warga yang terpicu emosi langsung menghajar pelaku.

    "Benar kita amankan pelaku pencurian celana dalam warga Kediri. Alhamdulillah pelaku selamat, meski sempat di massa," ujar Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Nikolas Bagas, Senin (14/6/2020), seperti diberitakan detik.com.

    Pelaku akhirnya diamankan perangkat desa dan diserahkan ke Polsek Warujayeng. Polisi mengamankan barang bukti 2 buah celana dalam dan 3 bra. Pelaku dikenakan pasal 363 ayat 3e KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

    Ini Cara Unik Pemkot Surabya Agar Transaksi di Pasar Tradisional Aman dari Penyebaran Covid-19



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.