KISAH INSPIRATIF : Polisi Trenggalek Bagi-Bagi Nasi Bungkus Setiap Jumat

KISAH INSPIRATIF : Polisi Trenggalek Bagi-Bagi Nasi Bungkus Setiap Jumat Aparat Polres Trenggalek membagikan nasi kotak kepada tukang becak yang biasa mangkal di wilayah kota Trenggalek, Jumat (4/3/2017). (Istimewa/polrestrenggalek.com)

    Kisah inspiratif, aparat Polres Trenggalek membagikan nasi bungkus kepada warga miskin setiap Jumat.

    Madiunpos.com, TRENGGALEK — Aparat Satlantas Polres Trenggalek memberikan sarapan berupa nasi kotak kepada tukang becak yang kerap mangkal di sudut-sudut kota Trenggalek, Jumat (3/3/2017). Program bagi-bagi sarapan ini dinamakan Friday Smile.

    Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Heru Sudjio, mengatakan setiap Jumat aparat Satlantas Polres Trenggalek menggelar program Friday Smile. Program ini memberikan sarapan berupa nasi kotak kepada warga kurang mampu di Trenggalek.

    “Pada Jumat ini, program Friday Smile ini menyasar abang tukang becak yang kerap mangkal di wilayah kota Trenggalek. Kami memberi mereka nasi kotak untuk sarapan,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrestrenggalek.com, Sabtu (4/3/2017).

    Heru menuturkan pada Jumat pekan lalu, program Friday Smile dilaksanakan di ruang pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Mapolres Trenggalek. Saat itu, pemohon SIM juga diberi sarapan nasi kotak.

    Lebih lanjut, dia menuturkan program Friday Smile ini sebagai bentuk peduli terhadap sesama. Hari Jumat dipilih karena dianggap sebagai hari yang penuh berkah. “Program ini diharapkan bisa membuat senyum semua orang,” jelas dia.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.