KISAH TRAGIS : Tak Tahan Sakit Liver, Ibu Rumah Tangga Madiun Terjun ke Sumur

KISAH TRAGIS : Tak Tahan Sakit Liver, Ibu Rumah Tangga Madiun Terjun ke Sumur Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

    Kisah tragis, seorang ibu rumah tangga di Madiun bunuh diri karena tak tahan menderita penyakit liver.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Warga Desa Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, digegerkan aksi bunuh diri Sri Kuswati, 44, yang terjun ke dalam sumur sedalam 12 meter di samping rumahnya, Senin (16/1/2017) pagi.

    Jasad Sri Kuswati ditemukan mengapung di sumur tersebut. Kasubbag Humas Polres Madiun, AKP Paidi, mengatakan ibu dua anak itu diduga nekat menceburkan diri ke dalam sumur karena depresi menghadapi sakit liver dan saluran kencing yang tidak kunjung sembuh.

    Sri bunuh diri di sumur milik tetangganya bernama Semi. "Dari keterangan keluarga, Sri memang memiliki riwayat penyakit liver dan infeksi saluran kencing yang tidak kunjung sembuh," kata dia, Senin.

    Paidi menuturkan mayat Sri kali pertama ditemukan suaminya, Suparno. Saat bangun tidur, Suparno mencari istrinya yang tidak ada di rumah. Suparno mencari ke dapur rumah dan melihat pintu dalam keadaan terbuka.

    Saat itu, Suparno mengira istrinya sedang Salat Subuh. Namun, ketika keluar rumah Suparno melihat sandal istrinya di dekat sumur milik tetangganya.

    Suparno yang curiga dengan hal itu langsung meminta bantuan tetangganya untuk mengecek ke dalam sumur menggunakan lampu senter. Dalam sorotan lampu senter, Suparno dan tetangganya melihat Sri sudah di dalam sumur dalam keadaan tidak bernyawa.

    "Suparno langsung melaporkan hal itu ke aparat kepolisian setempat," kata dia.

    Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kata Paidi, Sri hanya mengenakan baju batim dan tidak bercelana. Hasil visum tim dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh Sri. Sri dinyatakan meninggal dunia murni karena bunuh diri.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.