Konsisten Jaga Kualitas dan Mutu, Telkom Akses Raih Peringkat Emas SNI Award 2023

PT Telkom Akses sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih peringkat “Gold” dalam penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2023.

Konsisten Jaga Kualitas dan Mutu, Telkom Akses Raih Peringkat Emas SNI Award 2023 Direktur HCM & Strategy Telkom Akses, Nizar saat menerima penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2023 di Jakarta Convention Center, Kamis (16/11/2023).(Istimewa)

    Madiunpos.com, JAKARTA – PT Telkom Akses sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih peringkat “Gold” dalam penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BPN).

    Penghargaan diterima langsung oleh Direktur HCM & Strategy Telkom Akses, Nizar di Jakarta Convention Center, Kamis (16/11/2023).

    “SNI Award merupakan apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para pelaku usaha serta organisasi yang konsisten menerapkan Standar Nasional Indonesia,” tutur Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad dalam sambutannya di malam penganugerahan SNI Award 2023.

    Baca Juga: Ajak Generasi Muda Adu Kreativitas Membangun Bangsa, Telkom Gelar Innovillage

    SNI Award merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah Indonesia kepada para pelaku usaha dan organisasi yang telah berkomitmen menjaga kualitas dan mutu pada setiap proses bisnis dan layanan yang dihasilkannya. Penilaian dilakukan terhadap performansi organisasi berdasarkan tujuh kriteria yaitu kepemimpinan, strategi, pelanggan, manajemen sumber daya, operasi (proses bisnis), analisis dan peningkatan kinerja, serta hasil bisnis.

    SNI Award 2023 memiliki 12 kategori dan diikuti oleh lembaga pemerintah dan swasta yang memenuhi legalitas hukum. Setelah dilakukan proses penjurian yang panjang, terpilih sebanyak 61 organisasi/perusahaan sebagai penerima award termasuk Telkom Akses.

    “Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti bahwa strategi yang dijalankan Telkom Akses right on the track. Semoga dengan perolehan penghargaan SNI Award 2023 ini semakin memacu kami dalam meningkatkan komitmen akan keunggulan dan kualitas sehingga meningkatkan kepuasan para pelanggan Telkom Akses,” ungkap Direktur HCM & Strategy Telkom Akses, Nizar seusai menerima penghargaan.

    Baca Juga: PT Telkom Luncurkan Program Environmental, Social and Governance

    Menurutnya, pencapaian Telkom Akses di tahun ini berhasil mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya yang mendapatkan peringkat Silver.

    Prestasi ini turut menjadi modal yang sangat penting bagi perusahaan dalam mencapai visi ke depan, yaitu menjadi mitra strategis pilihan industri telco di Indonesia untuk memajukan masyarakat Indonesia sekaligus mendukung upaya Telkom Group dalam memberikan kualitas layanan terbaik guna menciptakan customer experience terbaik.



    Editor : Anik Sulistyawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.