Korsleting Listrik, 1 Rumah di Semanding Ponorogo Terbakar

Satu rumah di Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, nyaris ludes terbakar, Selasa (15/2/2022) malam.

Korsleting Listrik, 1 Rumah di Semanding Ponorogo Terbakar

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Satu rumah di Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, nyaris ludes terbakar, Selasa (15/2/2022) malam.

    Kapolsek Somoroto, Kompol Beny Hartono, mengatakan rumah yang terbakar itu milik seorang wanita bernama Supringah, 51. Saat kebakaran terjadi, wanita yang mengalami depresi itu berada di dalam rumah sendirian.

    Api membakar rumah itu diketahui pertama kali oleh warga yang berjualan kopi di rumah Supringah. Saat itu warga bernama Nur Huda Jazuli mengetahui ada kobaran api di rumah tersebut.

    "Melihat kobaran api itu, Nur Huda kemudian melaporkan kejadian itu ke warga lain. Warga berdatangan untuk memadamkan api dan menolong korban yang ada di dalam rumah," jelas dia, Rabu (16/2/2022).

    Setelah korban berhasil diselamatkan dan dibawa ke luar rumah, warga pun bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya. Kemudian mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi sebanyak dua unit dan memadamkan kobaran api.

    "Sekitar pukul 21.15 WIB, api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata dia.

    Kerugian materi yang ditimbulkan dari kebakaran ini mencapai Rp50 juta. Diduga kebakaran ini terjadi karena korsleting listrik di rumah tersebut.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.