KULINER MADIUN : Aston Madiun Tawarkan Hidangan Serba Salmon

KULINER MADIUN : Aston Madiun Tawarkan Hidangan Serba Salmon Salmon curry sauce ala Chef Aston Madiun (Facebook)

    Kuliner Madiun diwarnai dengan pilihan olahan salmon yang disajikan Aston Madiun Hotel & Conference Center.

    Madiunpos.com, MADIUN – Daftar kuliner di Madiun bertambah. Sajian masakan serba salmon hadir di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). Olahan ikan yang teruji mengandung gizi tinggi tersebut tersedia di Aston Madiun Hotel & Conference Center.

    “Untuk para Salmon Mania! Olahan makanan ikan salmon yang mengandung Omega 3 yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk dikonsumsi oleh segala usia tersaji di Aston Madiun Hotel & Conference Center,” kata Public Relation Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana, kepada Madiunpos.com, Senin (5/9/2015).

    Leni menerangkan Aston Madiun Hotel & Conference Center menghadirkan variasi olahan salmon yang disajikan dalam empat pilihan masakan, yaitu Salmon Curry Sauce, Salmon Bakar Taliwang, Soup Salmon Milk, dan Salmon Panggang Madu. Menurut dia, aneka masakan salmon tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp98.000/porsi, termasuk segelas es teh.

    “Perpaduan rempah-rempah dan bumbu rahasia Chef Aston Madiun membuat olahan salmon ini memiliki rasa yang khas dan berbeda dengan yang lain. Olahan salmon tersedia di H&E Restaurant Aston Madiun Hotel & Conference Center,” jelas Leni menjelaskan tentang sajian yang memperkaya khazanah kuliner Madiun itu.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.