KULINER MADIUN : Kreatif, Kafe Ini Hadirkan Menu Roti Bakar dengan 4.356 Topping

KULINER MADIUN : Kreatif, Kafe Ini Hadirkan Menu Roti Bakar dengan 4.356 Topping Mili Vanili jadi menu andalan di kafe The Cemiland yaitu roti bakar dengan topping es krim vanila dan cokelat Silver Queen. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Kuliner Madiun, kafe ini menyediakan roti bakar dengan ribuan jenis topping.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah kafe di Kota Madiun bernama The Cemiland menawarkan menu spesial khusus roti bakar dengan 4.356 variasi filling dan topping. Roti bakar dengan variasi 4.356 topping ini tidak habis dicicipi hingga 10 tahun.

    Selain menawarkan menu roti bakar dengan ribuan topping, The Cemiland juga menawarkan berbagai menu camilan seperti kentang goreng, ayam goreng, jagung bakar, dan lainnya. Dalam kesempatan grand opening The Cemiland, Rabu (8/2/2017), Madiunpos.com berkesempatan mencicipi salah satu menu andalan di kafe ini yaitu Mili Vanili.

    Hidangan camilan Mili Vanili ini disajikan di wadah dari kayu dan hanya beralaskan kertas minyak. Dua lembar roti tawar bakar dipotong dadu disusun dengan potongan cokelat Silver Queen Chunky Bar, astor, es krim vanila, dan ditaburi choco chips.

    Disarankan roti bakar itu dinikmati sesaat setelah dihidangkan karena roti hangat dan es krim vanila yang lembut dan dipadu dengan cokelat yang lezat akan terasa pas. Hidangan manis dan lezat itu bisa dinikmati bersama teman atau keluarga dengan melihat hamparan sawah yang ada di belakang kafe.

    Founder The Cemiland, Andro Rohmana Putra, mengatakan ada berbagai menu camilan yang ditawarkan kafe The Cemiland. Namun, salah satu menu utama yang diandalkan yaitu roti bakar dengan 4.356 varian topping.

    "Jadi kalau kita mencoba sehari satu topping. Dijamin 10 tahun tidak akan selesai menikmatinya. Berbagai topping yang disajikan yaitu chunky bar, kornet, ovomaltine, nutella, keju, susu, oreo, dan lainnya," kata dia kepada wartawan saat jumpa pers, Rabu.

    Andro menyampaikan konsep yang ditawarkan di kafe The Cemiland ini berbeda dengan kafe lainnya yang ada di Kota Madiun. Di kafe tersebut ada tiga area untuk menikmati hidangan yang disajikan yaitu no smoking area, casual outdoor, dan brain storming area dengan konsep ruang dibalut dengan nuansa urban industrial.

    Co Founder The Cemiland, Dhanar VJ, menyampaikan selain menyajikan berbagai menu camilan yang kekinian, pengelola juga menyiapkan sejumlah program untuk konsumen. Program pertama yaitu The Challenge Diameter yaitu kompetisi untuk menyantap mi instan goreng porsi jumbo.

    Bagi yang berhasil menghabiskan mi jumbo itu akan digratiskan dan yang kalah diminta membayar senilai Rp30.000. Kompetisi makan basar ini diselenggarakan tiap sepekan sekali yaitu setiap hari Sabtu.

    Selain itu ada program kreasi topping yaitu membuat roti bakar dengan diberi berbagai topping dan diunggah di media sosial. Dalam setiap bulan akan ada satu pemenang dengan kreasi terbaik dan diberikan hadiah berupa voucher.

    "Setiap sebulan sekali, kami juga menyelenggarakan workshop dengan berbagai tema dan menghadirkan pembicara yang kompeten. Workshop ini terbuka untuk umum dan gratis," kata dia.

    Di masa pembukaan The Cemiland, kata dia, yaitu mulai tanggal 8 hingga 12 Februari 2017 ada program diskon hingga 60% untuk sejumlah menu.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.