Lagi, Kriminal Tewas Ditembak Polisi, Kali Ini di Surabaya

Seorang pencuri kendaraan bermotor ditembak mati Polisi karena melawan saat akan ditangkap.

Lagi, Kriminal Tewas Ditembak Polisi, Kali Ini di Surabaya Ilustrasi. (JIBI/Solopos.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Polisi kembali menembak mati seorang kriminal . Kali ini peristiwa itu terjadi di Surabaya. Pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial AR, 34, asal Bangkalan, ditembak mati anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya.

    Menurut informasi, AR berusaha menyerang polisi dengan parang saat hendak ditangkap di kawasan MERR pada Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Karena membahayakan, polisi akhirnya melepaskan timah panas ke arah pelaku.

    "Benar. Tadi pelaku curanmor 365," kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksana, seperti dikutip detik.com.

    Rampok Pasutri di Probolinggo, Seorang Petani Tewas Ditembak Aparat

    Arif menambahkan jika pelaku adalah seorang residivis dan sudah keluar masuk tahanan sebanyak tiga kali. Kini, jenazah pelaku sudah dibawa ke kamar mayat RSU dr. Soetomo Surabaya.

    Arif menambahkan sebelumnya pihaknya telah mengamankan komplotan pelaku yakni IC kemudian dikembangkan ke AR.

    Sebelumnya, di Probolinggo, polisi juga menembak mati seorang kriminal. Yakni salah satu dari dua begal bersenjata api yang berusaha merampok pasangan suami istri dari Desa Leces. Pelaku bahkan sempat menembak salah satu korbannya. Polisi akhirnya menembak kedua perampok itu. Satu pelaku bernama Dullah, 40, yang bekerja sebagai petani ditembak kepala oleh polisi karena berusaha menyerang saat hendak melawan. Sementara satu pelaku lainnya kabur dengan luka tembak.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.