LALU LINTAS MAGETAN : Minimalisasi Gangguan Jalan, Polres Magetan Rapat dengan Pemkab

LALU LINTAS MAGETAN : Minimalisasi Gangguan Jalan, Polres Magetan Rapat dengan Pemkab Rapat koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Ruang Esksekutif Polres Magetan, Rabu (30/9/2015). (Polresmagetan.com)

    Lalu Lintas di Magetan, Jatim diperhatikan oleh Polres Magetan dan Pemkab Magetan dengan penyelenggaraan rapar koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

    Madiunpos.com, MAGETAN – Polres Magetan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan menggelar rapat koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim) di ruang eksekutif Polres Magetan, Rabu (30/9/2015).

    Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora mengatakan maksud rapat koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan itu adalah untuk membahas upaya meminimalisasi ganggunan di jalan. Menurut dia, forum tersebut sebagai wadah para pemangku kepentingan dan komponen masyarakat untuk membahas peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas Magetan.

    Berdasarkan informasi yang Madiunpos.com peroleh dari laman Polresmagetan.com, selain Kapolres Magetan, hadir dalam rapat koordinasi koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan itu, antara lain Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Mei Sugiartini, Wakapolres Magetan, para Kabag, Kasat, Kapolsek di jajaran Polres Magetan, serta tamu undangan.

    Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan banyak membicarakan upaya-upaya atau langkah-langkah dalam meminimalisasi gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Magetan. Forum tersebut juga mengungkap atau menjabarkan evaluasi penanganan lalu lintas, dan angkutan jalan di Kabupaten Magetan yang telah dilakukan Polres dan Pemkab.

    Diberitakan Madiunpos.com sebelumnya, personel Polres Magetan menggelar Operasi Cipta Kondisi di depan Mapolres Magetan, Minggu (12/9/2015) malam. Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi, mengatakan?, razia jajaran Polres Magetan melalui Operasi Cipta Kondisi merupakan kegiatan rutin yang digelar pada malam hari untuk mewujudkan rasa aman bagi masyarakat.

    Menurut dia, Operasi Cipta Kondisi juga dilakukan secara serempak di wilayah lain di Magetan. "Kegiatan operasi atau razia ini kami lakukan serempak guna meminimalisir segala bentuk kejahatan, seperti curas [pencurian kekerasan], curat [pencurian dan pemberatan], curanmor, serta segala bentuk penyakit masyarakat layaknya judi dan miras di wilayah Magetan”, tutur Djuwadi mengenai pengamanan lalu lintas di Magetan.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.