LALU LINTAS NGAWI : Polisi Ngawi Bagikan Helm Gratis untuk Anak-Anak

LALU LINTAS NGAWI : Polisi Ngawi Bagikan Helm Gratis untuk Anak-Anak Kasatlantas Polres Ngawi, AKP I Made Parwita, terjun langsung ke sejumlah rusa jalan di wilayah hukum Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) untuk membagikan helm Anak Peduli Keselamatan (Apik) dan cokelat peduli keselamatan (Colok), Kamis (21/1/2016) pagi. (Facebook-Satlantas Polres Ngawi)

    Lalu lintas Ngawi diwarnai aksi Satlantas Polres Ngawi membagikan helm kepada anak-anak.

    Madiunpos.com, NGAWI — Kasatlantas Polres Ngawi AKP I Made Parwita terjun langsung ke sejumlah ruas jalan di wilayah kerjanya untuk membagikan helm Anak Peduli Keselamatan (Apik) dan cokelat peduli keselamatan (Colok), Kamis (21/1/2016) pagi.

    Kasatlantas Polres Ngawi, AKP I Made Parwita, menyampaikan Satlantas Polres Ngawi membagi-bagikan helm dan cokelat secara gratis kepada anak-anak untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, khususnya di Kabupaten Ngawi. Bukan hanya orang dewasa, menurut dia, keselamatan lalu-lintas juga menjadi kebutuhan anak-anak.

    "Semoga inovasi ini dapat memotivasi para orang tua untuk memerhatikan keselamatan anaknya dengan memberikan helm saat berkendara. Mari bersama-sama kita mewujudkan tujuan dari inovasi [program] Apik ini," ujar I Made Parwita seperti dikutip Madiunpos.com dari halaman akun Facebook Satlantas Polres Ngawi, Jumat (22/1/2016).

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.