LALU LINTAS NGAWI : Satlantas Ngawi Gantung Galon Air di Pohon Jl. Raya Ngawi-Maospati, Untuk Apa?

LALU LINTAS NGAWI : Satlantas Ngawi Gantung Galon Air di Pohon Jl. Raya Ngawi-Maospati, Untuk Apa? Aparat Satlantas Polres Ngawi memasang galon gantung di Jl. Raya Ngawi-Maospati Km 5-6, wilayah Desa Klitik, Kecanatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Jumat (29/1/2016). (Facebook-Satlantas Polres Ngawi)

    Lalu Lintas Ngawi diwarnai inovasi Satlantas Polres Ngawi yang memasang galon gantung.

    Madiunpos.com, NGAWI — Satlantas Polres Ngawi menggantungkan sejumlah galon bekas kemasan air di pohon-pohon yang tumbuh di seputar Jl. Raya Ngawi-Maospati km 5-6, tepatnya di wilayah Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Jumat (29/1/2016).

    "Kami akan senantiasa berusaha. Kami akan terus berupaya. Ini semua kami lakukan demi keselamatan para pengendara dan pengguna jalan. Ini adalah salah satu inovasi kami, yakni galon gantung. Galon gantung ini dipasang di jalan Ngawi-Maospati masuk Desa Klitik Km 5-6," jelas pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi, Jumat (29/1/2016).

    Pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi menjelaskan galon gantung berguna untuk membantu penerangan di sepanjang Jl. Raya Ngawi-Maospati Km 5-6. Galon Gantung berisi air yang dilapisi stiker berpendar cahaya—lazim disebut sesuai mereknya, Skotlite—itu bisa memantulkan cahaya dari kendaraan yang melintas.

    Menurut pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi, Jl. Raya Ngawi-Maospati Km 5-6 tersebut sangat minim dengan fasilitas lampu penerangan jalan sehingga menjadi tempat yang rawan terjadi kecelakaan. "Bagi pengendara diimbau selalu berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut, karena jalan yang minim penerangan dan sedikit bergelombang. Lebih baik pelan-pelan asal selamat. Menuju Ngawi tertib. Bersatu keselamatan nomor 1," lanjut pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi itu.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.