LEBARAN 2016 : Bupati Ponorogo Gelar Open House, Anak-Anak Akan Dapat THR

LEBARAN 2016 : Bupati Ponorogo Gelar Open House, Anak-Anak Akan Dapat THR Ipong Muchlissoni. (wikipedia)

    Lebaran 2016, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni akan menggelar open house  saat Lebaran.

    Madiunpos.com, PONOROGO—Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni akan menggelar open house Lebaran 2016 untuk seluruh warga Ponorogo di rumah dinasnya. Keluarga Ipong akan menyambut warga Kota Reog yang datang selama gelaran open house itu.

    Ini menjadi gelaran open house Lebaran pertama yang dilakukan Bupati Ponorogo yang baru dilantik beberapa bulan lalu itu. Berbagai persiapan pun telah dilakukan dalam menyambut warga yang akan bertamu di rumahnya.

    Istri Ipong Muchlissoni, Sri Wahyuni, mengatakan kegiatan open house Lebaran akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu mulai hari Lebaran dan H+1 dan H+2 Lebaran. Untuk hari pertama Lebaran akan digunakan untuk open house bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo.  Sedangkan untuk H+1 dan H+2 yaitu terbuka untuk seluruh warga Ponorogo yang ingin bersilaturrahmi.

    “Kalau yang hari pertama Lebaran itu untuk seluruh pejabat dan pegawai Pemkab. Yang hari kedua untuk umum dan yang hari ketiga itu juga untuk umum,” kata dia kepada wartawan beberapa waktu lalu.

    Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo itu menyampaikan akan menyediakan berbagai hidangan spesial bagi tamu-tamunya. Dia mencontohkan berbagai hidangan masakan Jawa akan tersaji di meja rumah dinasnya, yaitu seperti opor ayam, lontong sayur, nasi pecel, satai gulai, peyek, dan sejumlah hidangan sederhana lainnya.

    “Ini kegiatan open house kali pertama kami, sehingga segala sesuatu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. katanya itu kan nanti tamunya banyak banget, jadi kami juga menyediakan makanan yang cukup banyak supaya para tamu kebagian semuanya,” kata dia.

    Wahyuni menuturkan bagi anak-anak yang berkunjung selama open house akan mendapatkan uang tunjangan hari raya (THR) untuk jajan. Kalau untuk uang THR khusus untuk anak-anak saja, itu untuk wujud syukur.

    “Ya untuk uang bagi anak-anak pokoknya ada, untuk jumlahnya ya yang penting cukup untuk jajan,” ujar Wahyuni.



    Editor : Ahmad Mufid Aryono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.