Leicester City vs Everton: Akankah The Foxes Beruntung Lagi?

Duel ini akan memberi kesempatan The Foxes meluncur ke posisi puncak. Dengan syarat pertandingan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Anfield berakhir imbang dan Leicester menang atas Everton.

Leicester City vs Everton: Akankah The Foxes Beruntung Lagi? Laga antara Leicester City vs Everton akan digelar di King Power Stadium, Kamis (17/12) dini hari WIB. (Instagram-@everton)

    Madiunpos.com, LEICESTER – Laga antara Leicester City vs Everton akan ikut memeriahkan pekan ke-13 Liga Premier Inggris 2020/2021. The Toffees akan bertandang ke markas The Foxes di King Power Stadium, Kamis (17/12) dini hari WIB.

    Pekan ini kedua skuat tengah berada di tren positif. Kemenangan yang dipetik pada akhir pekan kemarin membawa perbaikan posisi di papan klasemen Liga Inggris. Terutama Leicester City yang kini berada di peringkat ketiga dengan skor 24 poin.

    Duel ini akan memberi kesempatan The Foxes meluncur ke posisi puncak. Dengan syarat pertandingan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Anfield berakhir imbang dan Leicester menang atas Everton.

    Viral! Sambil Gendong Bayi, Emak-Emak Curi HP di Banyuwangi

    Leicester sendiri sedang dalam semangat yang menggebu-gebu. Mereka selalu menang di tiga laga terakhir. Bahkan, Jamie Vardy cs. mencetak nirbobol dalam dua laga teranyar.

    Jelang laga ini, The Foxes tetap harus waspada dengan performa Everton. Meski bermain di kandang sendiri, tak ada jaminan bagi mereka untuk dapat merebut kemenangan.

    Faktanya, dari enam pertandingan kandang musim ini, hanya 50 persen saja yang berakhir dengan kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya selesai dengan kemenangan tim tamu.

    Lahirkan dan Bunuh Bayinya, Siswi SMA Diancam 15 Tahun Penjara

     

    Everton Lebih Unggul

    Sebaliknya performa Everton di laga tandang cukup bagus musim ini. Total 10 poin mereka dapat dari enam laga dengan hasil tiga kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan. The Toffees pun cukup tajam dengan torehan 13 gol selama main diluar Goodison Park.

    Melihat torehan tersebut bukan tanpa alasan jika The Toffees memang lebih diunggulkan untuk menang.

    Leicester sendiri sebenarnya juga tak punya sejarah pertemuan yang ciamik dengan Everton. Sejauh ini, dari total 113 pertemuan Leicester dengan Everton, tim yang berbasis di East Mislands ini 43 kali harus menelan kekalahan. Sebaliknya The Toffees menang 38 kali dan 32 sisanya berakhir imbang.

    Hore! Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19

     

    Head to Head

    1/7/2020 Everton 2-1 Leicester

    18/12/2019 Everton 2-2 Leicester

    1/12/2019 Leicester 2-1 Everton

    1/1/2019 Everton 0-1 Leicester

    6/10/2018 Leicester 1-2 Everton

    31/1/2018 Everton 2-1 Leicester

    Suguhkan Beragam Spot Foto Menawan, Batu Love Garden Siap Jadi Favorit Wisatawan



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.