LIGA 2 INDONESIA : Madiun Putra Kembali Telan Pil Pahit di Laga Kandang

LIGA 2 INDONESIA : Madiun Putra Kembali Telan Pil Pahit di Laga Kandang Pemain Madiun Putra FC dan Persebaya saling berebut bola di pertandingan grup 5 Liga 2 Indonesia, Kamis (20/7/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Madiun Putra FC dikalahkan Persebaya dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan grup 5 Liga 2 Indonesia.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Madiun Putra FC kembali harus menelan pil pahit kekalahan setelah ditekuk Persebaya Surabaya pada pertandingan di grup 5 Liga 2 Indonesia di Stadion Wilis Kota Madiun dengan skor 2-1, Kamis (20/7/2017) malam.

    Sejak menit-menit awal, pemain Persebaya terus menerus menekan pertahanan Madiun Putra. Serangan demi serangan dilancarkan tim berjuluk Bajol Ijo itu.

    Tim dari Madiun Putra justru terlihat terua bertahan dan menunggu bola. Tim kesayangan warga Kota Madiun ini juga terlihat beberapa kali melakukan serangan ke gawang lawan.

    Hingga akhirnya pada menit ke-44, kapten kesebelasan Madiun Putra, Asmar Abu berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya. Skor hingga akhir pertandingan babak pertama ini dimenangi Madiun Putra dengan skor 1-0.

    Memasuki babak kedua, Persebaya kembali bermain menekan tuan rumah. Serangan bertubi-tubi yang ditujukan ke gawang Madiun Putra berbuah hasil lewat sepakan M. Yogi Novrian membuat skor imbang 1-1 pada menit ke-49.

    Dengan skor imbang itu, kedua tim bermain lebih agresif. Pada menit ke-58, Persebaya kembali menjebol gawang Madiun Putra melalui tendangan dari Misbakus Solikin. Persebaya unggul dengan angka 2-1 hingga pertandingan usai.

    Menanggapi kekalahan ini, Pelatih Madiun Putra FC, Sartono Anwar, mengaku kecewa. Ekspektasi dalam pertandingan ini tetap Madiun Putra bisa unggul dari Persebaya.

    Meski demikian, ia mengakui permainan tim Persebaya sangat bagus pada pertandingan malam ini. "Persebaya malam ini main dengan baik sekali," kata dia seusai pertandingan.

    Menurut dia, pemain Madiun Putra FC pada pertandingan ini lebih banyak menunggu bola. Lawan pun memanfaatkan hal ini untuk mencetak peluang. "Pada babak kedua, pemain Madiun Putra terlalu banyak menunggu bola," kata Sartono.

    Pada pertandingan sebelumnya di Stadion Wilis, Madiun Putra FC juga kalah dari Martapura FC dengan skor 4-2. Dengan kekalahan beruntun ini tentu membuat jalan Madiun Putra lebih sulit untuk lolos babak penyisihan grup 5 Liga 2.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.